Tak Berjarak, Ksatria Buaya Putih Sambangi Honai Mama Papua Hadirkan Senyuman, Satgas Yonif 310/KK Sambangi Kampung Senggi Jalin Kerjasama, Kontingen Cambodian EOD Undang Makan Malam Kontingen Satgas Kizi TNI Konga Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj

Home / Warta TNI

Minggu, 26 Februari 2023 - 20:06 WIB

Danrem 023/KS Ucapkan Terima Kasih kepada Satgas Pam VVIP Kunker Presiden RI

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han selaku Dansatgaspam VVIP Kunjungan Kerja Presiden RI ke Balige Event F1 PowerBoat (F1H2O) menyampaikan ucapan terima kasih dan bangga kepada seluruh personel Satgas PAM VVIP. Minggu (26/02/2023)

Hormat dan bangga atas kerja keras dan keberhasilan yang sudah ditunjukkan di lapangan oleh seluruh jajaran TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan OKP pada kegiatan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia di Balige Wilayah Korem 023/KS dapat berjalan dengan baik, aman serta lancar tanpa kendala apapun.

Baca :  Babinsa Koramil 418-08/Sako Gercep Bantu Pencarian Bocah Tenggelam Di Sungai Borang

Saya selaku Dansatgas PAM WIL mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personel dan pihak yang telah mendukung kegiatan kunjungan Presiden Republik Indonesia, “ucap Danrem.

Baca :  Manfaatkan Sungai-Sungai Besar, TNI AD - Kementan Bersinergi Wujudkan Hanpangan

Danrem juga menambahkan kepada para Komandan satuan agar laksanakan evaluasi pada setiap kegiatan agar tugas yang akan datang dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman.

Baca :  Ikuti Apel Gelar Pasukan, Koramil Sengeti Siap Dukung Penuh Polres Muaro Jambi Ciptakan Kondisi Kamseltibcarlantas Di Wilayah

“Sinergitas antara TNI-POLRI dan Instansi Pemerintah khususnya kab Toba wilayah Korem 023/KS sangat terlihat baik pada pelaksanaan pengamanan VVIP tersebut. Sehingga kegiatan dapat berjalan sukses sesuai yang diharapkan.”ucap Danrem. (riilpenrem023ks)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Satgas Kizi TNI Konga XX-S Raih Penghargaan MONUSCO di Afrika

Warta TNI

Wujud Sinergitas TNI Polri, Satgas TNI 142/KJ Sukseskan Vaksinasi Dan Pengobatan Massal

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Ajak Mahasiswa Universitas Jambi Bersinergi Mensukseskan Program TMMD ke 115

Warta TNI

Danrem 174/ATW Merauke Terima 1 Pucuk Senjata Pistol Revolver Dari Kelompok Separatis Teroris Papua

Warta TNI

Momen Babinsa Saat Bantu Lansia Ingin Ketemu Danrem

Warta TNI

PARIKESIT FOR CIANJUR

Warta TNI

9 Perwira Remaja Ikuti Tradisi Penerimaan Warga Yonif 147/ KGJ

Warta TNI

Danramil Pijoan Bersama Tim Ajenrem Sosialisasikan Penerimaan Masuk Akmil Di SMAN Titian Teras Jambi