Semangat Satgas Yonif 200/BN Kunjungi Kampung Lani Timur Rumuskan Strategi Efisiensi dan Efektivitas Program, TNI AD Gelar Rakornis TMMD ke-120 Nobar di Makodam II/Swj, Ultras Garuda : Terima Kasih Bapak Pangdam..! Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP Kembali Gagalkan Penyelundupan Puluhan Miras Ilegal Dari Malaysia Tumbuhkan Kecintaan Anak TK Kepada TNI, Yonarmed 15/Cailendra Adakan Wisata Edukasi Militer

Home / Warta TNI

Minggu, 5 Maret 2023 - 08:02 WIB

Pangdam I/BB Sampaikan Visi-Misi dan Pokok-Pokok Kebijakan serta Strategi TA 2023 kepada Seluruh Dansat

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Pangdam I/BB, Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, menyampaikan visi-misi dan pokok-pokok kebijakan serta strategi TA 2023 Kodam I/Bukit Barisan kepada seluruh Dansat jajaran dalam Rapim Kodam I/Bukit Barisan yang digelar secara tatap muka dan virtual di Parapat Kompleks, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Sabtu (4/3/2023).

Di awal acara, Pangdam menjelaskan Rapim Kodam I/BB ini merupakan tindak lanjut Rapim TNI AD di Mabesad yang tujuannya untuk mengevaluasi tugas selama tahun 2022, menyamakan persepsi, menyampaikan kebijakan dan garis besar petunjuk pelaksanaan program dan anggaran TA 2023 serta menyampaikan pokok-pokok kebijakan pimpinan Kodam I/Bukit Barisan pada tahun 2023.

Baca :  Gerak Cepat Kodim 0415/Jambi Bantu Warga Korban Banjir

“Melalui Rapim ini, saya menyampaikan visi-misi, pokok-pokok kebijakan dan strategi TA 2023 Kodam I/Bukit Barisan kepada seluruh Dansat, sehingga pelaksanaan anggaran tahun 2023 dapat berjalan lancar sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan,” jelas Pangdam.

Baca :  Pimpin Acara Pelepasan Pindah Satuan Mayor Edi Arman dan Penerimaan Personel Baru, Ini Pesan Dandim 0415/Jambi

Pangdam berharap, seluruh peserta dapat memahami arah dan tujuan Rapim ini, sehingga nantinya dilaksanakan serta dilaporkan dan dapat diteruskan serta dijabarkan hingga ke unsur pimpinan paling bawah.

“Semoga melalui Rapim ini dapat terbentuk kesamaan visi-misi dan persepsi serta tidak terulangnya kesalahan atau kekeliruan pada tahun 2022, baik dari segi disiplin, kinerja maupun perbendaharaan,” pungkas Pangdam.

Rapim Kodam I/BB yang berlangsung dari pagi hingga ditutup pada sore harinya, mengusung tema “Kodam I/Bukit Barisan Patriot NKRI, Atlet Tempur dan Insan Teritorial yang Profesional, Tanggap, Tanggon dan Trengginas, Siap Mendukung Tugas Pokok TNI AD”.

Baca :  Kasad Kembali Tegaskan Netralitas , Ketua Komisi I DPR RI Yakin TNI Netral !

Hadir di acara, antara lain Kasdam, Irdam, Kapoksahli, para Danrem, Danrindam, para Asisten, para Pamen Ahli, LO TNI AL, LO TNI AU, para Kabalak dan para Dansat jajaran Kodam I/BB, serta Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provsu, Syaiful, SE, Ak, MM.

Sumber: Pendam I/BB

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Selain Sebar Hoax, KKB Berbaur Dengan Masyarakat Sebagai Tameng

Warta TNI

Koperasi Primer Kartika Garuda Putih Gelar Rapat Anggota Tahunan

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Telah Menyambut Presiden Jokowi Dengan Tertib

Warta TNI

Kodim 0415/Jambi Terima Kunjungan Tim Wasgiat Dari Sopsad

Warta TNI

Masyarakat Aktif Bantu Satgas TMMD Ke 113 Kodim Yawa

Warta TNI

Sinergi TNI-Polri Ciptakan Ketertiban dan Kondusifitas Di Kabupaten Dogiyai

Warta TNI

Tak Kenal Lelah, Anggota Satgas TMMD Bersama Warga Terus Lanjutkan Rehab SD Negeri 57/II Talang Silungko

Warta TNI

Rekatkan Hubungan Dengan Semua Pihak, Kodim Mimika Gelar Komsos Dengan Aparat Pemerintahan