189 Perwira Pejuang Sapta Marga Ikuti Dikspespa TNI AL Darma Bakti TMMD ke-120 Bengkulu Utara Wujudkan Percepatan Pembangunan Untuk Kesejahteraan Masyarakat TMMD Ke-120 Kodim 0417/Kerinci Resmi Dibuka Oleh Pj Bupati Kerinci Asraf Danrem 042/Gapu Ingatkan Peran Persit Sebagai Istri Prajurit, Pendamping Suami dan Ibu Dalam Rumah Tangga Gubernur Al Haris Memimpin Jambi Menuju Keberlanjutan Gambut Nasional

Home / Warta TNI

Minggu, 5 Maret 2023 - 15:38 WIB

Dandim OKU Jalan Sehat Bersama BUMN Kabupaten OKU

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Dandim 0403/OKU, Letkol Inf Ferizal R, S.I.P., mengikuti kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN di Kabupaten OKU Dalam Rangka HUT Ke-25 BUMN bertempat di Taman Kota Baturaja Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Minggu (05-03-2023).

Pj. Bupati OKU, H. Teddy Meilwansyah dalam sambutannya menyampaikan Apresiasi kepada BUMN yang telah berpartisipasi aktif dalam mensejahterakan masyarakat khususnya Kabupaten OKU.

Baca :  Rabinniscab Komlek TNI AD, Kapushubad : Lakukan Inovasi dan Kreatifitas Untuk Majukan Satuan dan Profesionalitas Prajurit

“Semoga kolaborasi yang baik ini dapat terus ditingkatkan agar kedepannya dapat terjalin hubungan yang erat serta dapat meningkatkan sektor perekonomian dengan hadirnya Perusahaan BUMN di bumi Sebimbing Sekundang”, ujarnya.

Selain itu, dikatakannya bahwa, adanya Program Jalan Sehat ini sebagai salah satu kegiatan untuk mengolah tubuh guna menjaga tubuh tetap sehat, karena kesehatan adalah modal utama bagi kita untuk dapat beraktivitas.

Baca :  Pasukan TNI Polri Gerak Cepat Lakukan Evakuasi Korban OPM

Dikatakan juga, setelah dilanda Covid-19 kita jarang sekali untuk beraktivas, makanya dilaksanakan jalan sehat ini menjadi langkah awal untuk meningkatkan kembali kebugaran diri dan juga sebagai hiburan bagi masyarakat untuk mengisi liburan bersama keluarga.

Baca :  Mayjen TNI Niko Fahrizal Resmi Pimpin Kodam Iskandar Muda

“Selamat mengikuti jalan sehat bersama BUMN, dan selamat Hari Jadi BUMN yang Ke-25. Semoga semakin jaya dan selalu bisa memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia terutama masyarakat Kabupaten OKU dengan segala inovasinya”, ucapnya.

Sumber : Pendam II/Sriwijaya

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Babinsa Kopka Azmiadi Kembali Beraksi Evakuasi Pipa Tiang Pancang yang Berhamburan di Jalanan

Warta TNI

Aksi Heroik Prajurit Kopasgat Saat Evakuasi Kapolda Jambi

Warta TNI

Kakanminvetcad III/17 Purwakarta Peduli Veteran dan Anak Yatim

Warta TNI

Tembakan Salvo Iringi Prosesi Pemakaman Militer Sertu Saharuddin

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Terima Audiensi Pengurus TLCI Chapter Jambi

Warta TNI

Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa Menutup Kejuaraan Menembak Pangdam Cup Tahun 2023

Warta TNI

Personel Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Cari Warga Hilang Di Hutan

Warta TNI

Prajurit Satgas Yonif 511/DY Memperindah Rumah Warga Di Perbatasan Papua