Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung Rabinniscab Komlek TNI AD, Kapushubad : Lakukan Inovasi dan Kreatifitas Untuk Majukan Satuan dan Profesionalitas Prajurit

Home / Warta TNI

Senin, 6 Maret 2023 - 09:57 WIB

Kodim 0415/Jambi Gelar Upacara Rutin Mingguan

FOTO. anggota Kodim 0415/Jambi Gelar Upacara Bendera Rutin Mingguan/ Ist

FOTO. anggota Kodim 0415/Jambi Gelar Upacara Bendera Rutin Mingguan/ Ist

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Bertempat di lapangan Upacara Kodim 0415/Jambi Jl. Untung Suropati, Jelutung, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, Jambi, dilaksanakan Upacara Bendera Minggu Pertama bulan Maret 2023, bertindak sebagai Inspektur Upacara Pabung Batanghari Kodim 0415/Jambi Mayor Inf Herman Nursali, Senin(06/03/2022).

Upacara bendera pada Minggu pertama di bulan Martet ini diikuti oleh Anggota Kodim 0415/Jambi, anggota Koramil Jajaran Kodim 0415/Jambi dan PNS.

Pabung Batanghari Kodim 0415/Jambi Mayor Inf Herman Nursali selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan untuk tetap bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, tetap untuk cegah dini dan deteksi dini setiap ada permasalahan yang menonjol di wilayah.

Baca :  Kasad Dampingi Panglima TNI terima Kontingen Garuda XXIII-Q/Unifil Purna Tugas

Disampaikan juga untuk pengendalian anggota sesuaikan dengan petunjuk Komando Atas adakan pengecekan anggota setiap akan melaksanakan kegiatan. Jaga nama baik TNI di masyarakat, Setiap ada permasalahan laporkan pada kesempatan pertama.

Dalam kesempatan ini, saya mengingatkan akan Perintah Harian Kasad Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., bahwa setiap melaksanakan tugas agar mengimplementasikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Delapan Wajib TNI di manapun bertugas dan berada.

Baca :  Denpal II/2 Jambi Gelar Yanhar Aktif di Satuan Jajaran Korem 042/Gapu

Selanjutnya tunjukkan jati dirinya sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional, dan tentara profesional. Pertajam kepekaan terhadap perkembangan situasi dan melakukan tindakan proaktif terhadap segala bentuk ancaman yang akan mengganggu persatuan dan kesatuan bangsa.

Serta tegakkan kedaulatan dan mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia sampai titik darah penghabisan. Lalu, TNI AD juga diharuskan hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat apa pun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi atas kesulitan itu.

Baca :  Musi Banyuasin Gelontorkan Anggaran TMMD Ke 119 Tersebar Se-Indonesia

Juga lakukan tindakan-tindakan yang berdampak pada kesejahteraan rakyat agar mampu menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI AD.

Terakhir, Tingkatkan sinergisme dengan pemerintah, Polri, dan komponen bangsa lainnya dalam rangka menyukseskan program pemerintah, Pungkas Mayor Herman. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Dandim Jayawijaya Hadiri Panen Perdana Di Tanah Misi Kimbim Wamena

Warta TNI

Jenderal Dudung : Akan Dibangun Kodam Khusus di IKN Berdesain “Smart Defense”

Warta TNI

Membangun Papua, Satgas TNI 142/KJ Lakukan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

Warta TNI

Komsos Cara Efektif Satgas TNI 142/KJ Berinteraksi Dengan Warga Jayawijaya

Warta TNI

Kasrem 042/Gapu Ikuti Ziarah Nasional Hari Pahlawan Di TMP Satria Bhakti

Nasional

Amankan Kunjungan Presiden Jokowi ke Jambi, Danrem 042/Gapu Ucapkan Terimakasih Kepada Pasukan Pam VVIP Atas Dedikasinya

Warta TNI

Ciptakan Kedekatan Dan Suasana Nyaman Babinsa Danau Kedap Laksanakan Komsos Dengan Warga Masyarakat

Warta TNI

Sinergitas Satgas Yonif Raider 200/BN Dan Puskesmas Airu Cegah Stunting