Gelar Pertemuan Tertutup, Budi Setiawan dan Hizbullah Bahas Tentang Pembangunan Kota Jambi Lebih Baik Digembleng Ala Militer, Atlet Sulteng Jalani Puslatda PON XXI, Brigjen TNI Dody Triwinarto : Mental Petarung dan Disiplin Bekali Peserta Seleksi Dansat Kewilayahan dan Tempur, Ini Pesan Wakasad Turun Langsung Temui Prajurit, Kasad Gali Aspirasi dan Cek Kesejahteraan Anggotanya Pimpin Sertijab dan Tradisi Korps, Pangdam Cenderawasih Tegaskan Pentingnya Kerjasama dan Konsistensi

Home / Warta TNI

Kamis, 9 Maret 2023 - 17:21 WIB

Danramil 03/MT Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolsek Muara Tembesi Sebagai Wujud Sinergitas TNI Polri

SRIWIJAYADAILY.CO.ID. Danramil 415-03/Ma. Tembesi Kodim 0415/Jambi Kapten lnf Abdur Rauf Ali Alfansuri beserta anggota menyambut kedatangan Kapolsek Muara Tembesi AKP Maringan Edy Wanto Marbun di Makoramil 03/Ma. Tembesi Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Ma. Tembesi Kab. Batanghari, Rabu (08/03/2023).

Kapolsek Muara Tembesi, AKP Maringan Edy Wanto Marbun menyampaikan bahwa siang hari ini, Ia bersama personil Provos datang berkunjung dan bersilaturahmi dengan Danramil 03/Muara Tembesi beserta anggota.

Baca :  Panglima TNI Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 29 Perwira Tinggi TNI

“Sebagai Kapolsek Muara Tembesi yang baru di lantik Kapolres Batanghari pada tanggal 3 Maret 2023 lalu, patutlah saya datang silaturahmi dan berkenalan dengan Bapak Danramil dan para anggota, Pastinya kedepan saya bersama Danramil akan banyak kegiatan yang akan kami laksanakan secara bersama-sama,” ungkap Kapolsek.

“Program-program selama ini tetap kita jalankan, dan tetap kami kedepankan para Bhabinkamtibmas bersama Babinsa, agar terus melaksanakan kegiatan rutinnya di wilayah binaannya masing-masing, dan kami bersama Danramil akan memberikan inovasi-inovasi yang bersifat positif, agar kemungkinan warga masyarakat binaannya tidak melakukan kegiatan yang mengganggu situasi kamtibmas dapat di minimalisir,” tambahnya.

Baca :  Cerianya Anak-anak SD Di Daerah Perbatasan Nikmati Masakan Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP

Danramil 03/Muara Tembesi Kapten lnf Abdur Rauf Ali Alfansuri mengatakan terima kasih banyak kepada Bapak Kapolsek yang baru, yang telah berkenan datang ke tempat kami untuk silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri selaku Kapolsek Muara Tembesi yang baru.

“Setelah kami berbincang dengan Kapolsek yang baru banyak hal yang kami diskusikan dan bertukar pikiran, terutama kami akan selalu bekerja sama dan bersinergi serta kompak dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Danramil.

Baca :  Mantap! Satgas Pamtas RI-MLY Yonarhanud 12/SBP Kembali Amankan Miras Ilegal Dari Malaysia

Mari kita saling bersinergi, rapatkan barisan untuk menjaga kondusifitas keamanan yang ada di wilayah kecamatan Muara Tembesi apalagi menjelang tahun politik yang sebentar lagi akan menjadi ujian bagi TNI-Polri tutup Danramil. (pendimjambi)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Interaksi Humanis Satgas Yonif 143/TWEJ Jalan Sehat Bersama Siswa SD Di Perbatasan

Warta TNI

Korem 042/Gapu Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H

Warta TNI

Apresiasi Suksesnya Agro Wisata Tekno 44, Korem 044/Gapo Beri Penghargaan Kepada Instansi Pendidikan Dan Pemerintahan

Warta TNI

Percepatan Penurunan Stunting Pada Anak-Anak, Kodim 0415/Jambi Gelar Dapur Masuk Sekolah

Warta TNI

Tim Kesehatan TMMD Ke-117 Kodim 0416 Sambangi Rumah Warga Door to Door

Warta TNI

Satgas TNI 711/Rks Tanam Jagung dan Cabai Di Perbatasan RI-PNG

Warta TNI

Ditunggu-Tunggu Masyarakat Papua, Ini Aksi Satgas TNI 711/RKS

Warta TNI

Satgtas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Kenalkan Profesi TNI AD Pada Anak TK Negeri Pembina Badau