Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan Halal Bihalal Pepabri Kota Jambi, Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Persaudaraan Kasad : Kita Keroyok Ramai-Ramai, Demi Sejahterakan Petani Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim Kerinci Dahaga Prestasi Bangsa, Pangdam II/Swj dan Ribuan Warga Nobar Final AFC-U23

Home / Warta TNI

Minggu, 12 Maret 2023 - 07:20 WIB

Panglima TNI Tinjau Karya Bakti TNI Skala Besar Madiun

SRIWIJAYADAILY.CO.ID. Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. didampingi Ketua umum Dharma Pertiwi serta beberapa Pejabat Utama Mabes TNI meninjau pelaksanaan Karya Bakti TNI Skala Besar TA 2023, bertempat di Alun-Alun Reksogati Caruban, Jl. Alun-Alun Barat, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Sabtu (11/3/2023).

Acara ini dimeriahkan  dengan pertunjukan Display Drumband dari AAL, Raider 501/Kostrad, SMU 3 Taruna dan SMK Model Caruban, Reog Ponorogo dan Freefall Tri Matra dengan menggunakan pesawat CN-235 A-2904 di ketinggian 8000 – 10.000 Feet AGL oleh Kopassus (12 Personel), Denjaka (6 Personel) dan Kopasgat (6 Personel) dan pembagian sembako. Kemudian Panglima TNI menuju Pendopo Ronggo Djoemeno guna meninjau bakti sosial kesehatan berupa pemberian santunan Thalasemia secara simbolis, pembukaan perban mata pasien hasil operasi katarak yang dipandu oleh Dokter.

Baca :  Peduli Kesehatan KBT, Pangdam II/Swj Hadirkan Dokter Subspesialis

“Terima kasih kepada Pangdam V/Brw, sudah membantu program dari Mabes TNI dalam memantau serta membantu suksesnya Karya Bakti TNI Skala Besar Tahun 2023, Karya Bakti TNI Skala Besar saya prioritaskan di daerah.  Saya tekankan tidak perlu kecewa dan khawatir bahwa orang desa bisa menjadi orang sukses, terdapat beberapa anak desa yang sudah sukses”, jelas Panglima TNI.

Baca :  Panglima TNI Hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun Kostrad Ke-63 Tahun 2024

Turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut diantaranya Dankodiklatal, Wakil Gubernur Jatim, Pangdam V/Brw, Kapolda Jatim, Pangkorarmada II, Gubernur Akademi TNI AL, Pangdivif-2/Kostrad, Danpuspenerbal, Pangkoopsud II, Aspot Dirga Kasau, Waaster Kasad, Kadisopslatal, Kasdam V/Brw, Kasgartap III, Danlantamal V/Surabaya, Danpuskopaska, Dankodikdukum, Kadispsial, Danseskoal, Danpasmar 2 Marinir, Danlanud Iswahjudi. (Puspen TNI)

Baca :  Sukses Taklukkan Beragam Materi Gultor, Kasad Terima Brevet Anti Teror Kehormatan

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Aktif Cegah Stunting, Babinsa Dampingi Kegiatan Posyandu

Warta TNI

Korem 042/Gapu Cek Material Kendaraan Dinas

Warta TNI

Pam Kunker RI di Palembang, Pangkogasgabpad PAM VVIP : Amankan, Dilarang Gunakan Munisi Tajam

Warta TNI

Kasad : Jabatan Adalah Amanah yang Harus Dipertanggungjawabkan

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri Pengukuhan Paskibraka Tingkat Provinsi Jambi

Warta TNI

Dandim Bute Dampingi Gubernur Jambi Tinjau Lokasi Banjir

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Kepala BPJS Kesehatan Provinsi Jambi

Warta TNI

Berkat Bantuan Dandim 0422/LB, Akhirnya Penderita Kanker Mulut Ini Selesai Di Operasi