Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan Kaajendam II/Swj Pimpin Acara Tradisi Korps Raport Masuk & Pindah Satuan Kodim 0416/Bute Gelar Latihan Simulasi Penanggulangan Bencana Banjir Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Sehat, Anggota Kodim 0416/Bute Laksanakan Pembersihan Pangkalan

Home / Warta TNI

Rabu, 15 Maret 2023 - 11:44 WIB

Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Amankan MTQ Tingkat Kecamatan Batin XXIV

SRIWIJAYADAILY.CO.ID. Babinsa Koramil 03/Muara Tembesi Kodim 0415/Jambi Serda Winaryo bersama Babinkamtibmas Polsek Batin XXIV Bripka Dedi Irawan kompak lakukan pengamanan kegiatan pembukaan MTQ ke-27 tingkat kecamatan Batin XXIV yang diselenggarakan di Lapangan SMPN 24 RT 07/02 desa Jangga Baru Kec. Bathin XXIV Kab. Batanghari, Selasa (14/3/23) malam.

Kegiatan pembukaan MTQ ke-27 tingkat kecamatan Batin XXIV tersebut dihadiri oleh Sekda Batanghari Bapak Muhammad Azan, SH, Ketua DPRD Batanghari Ibu Anita Yasmin, SE, Camat Bathin XXIV Bapak Rinto Saputra ,SE, Sekcam Bathin XXIV Bapak Syaiful Amra, SIP, Sertu Amrizal Antoni mewakili Danramil 0415-03/Ma. Tembesi, Aipda Suprayitno mewakili Kapolsek Bathin XXIV, Seluruh Lurah dan kepala desa se kecamatan Bathin XXIV, Seluruh kafilah dari masing-masing Desa dan kelurahan.

Baca :  Pangdam II/Swj Menekankan Agar Babinsa Harus Bantu Masyarakat

Kapten lnf Abdur Rauf Ali Alfansuri Danramil 03/Ma. Tembesi, melalui Babinsa Sertu Amrizal mengatakan, kegiatan pengamanan ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bersama Forkompimcam Batin XXIV.

Baca :  Sebanyak 32 Personel Kodam Cenderawasih Di Berangkatkan Ke Tanah Suci Makkah Untuk Melaksanakan Umroh

Ia juga meminta dukungan dan peran serta masyarakat untuk bersama-sama meramaikan dan menjaga jalannya MTQ ini, sehingga dari kegiatan yang diadakan ini bisa menghasilkan generasi-generasi Qur’an yang berprestasi.

Baca :  Cek Kesiapan Fisik, Siswa Diktuk Bintara TNI-AD TA.2024 Laksanakan Samapta Awal

“Harapannya MTQ berjalan aman, lancar, dan sukses,” bebernya.

Sementara itu Babinsa Serda Winaryo berharap, “Dengan dilaksanakannya lomba MTQ ke 27 tahun 2023 tingkat Kecamatan Batin XXIV, akan meningkatkan ke imanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Dan anak-anak lebih memahami isi kandungan Al-Quran dan mampu membaca Al-Qur’an dengan baik sehingga mampu meraih prestasi di lomba tingkat Nasional. tutupnya. (mcdim0415)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Semarak HUT RI ke-77 Di Provinsi Jambi, Kasrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Sambut Pawai Pembangunan

Warta TNI

Pangdam II/Swj Cek Kesiapan Dalam Rangka Kunker Presiden RI Ke Lampung

Warta TNI

Sungai Hutan Rawa Yang Menantang, Satgas TNI 711/Rks Laksanakan Patroli Patok Batas NKRI

Warta TNI

Ini Pesan Pangdam XVII/Cenderawasih Saat Mengunjungi Denzipur 10/KYD

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda Jambi Vicon Bahas Bangsit Malam Takbiran & Idul Fitri 1444 H

Warta TNI

Satgas TNI 123/Rajawali Berikan Sarana Air Bersih Untuk Gereja Di Perbatasan RI-PNG

Warta TNI

Kasrem 042/Gapu Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat

Warta TNI

Irdam II/Sriwijaya Ikuti Rakornis TMMD Ke-117 TA. 2023