Digembleng Ala Militer, Atlet Sulteng Jalani Puslatda PON XXI, Brigjen TNI Dody Triwinarto : Mental Petarung dan Disiplin Bekali Peserta Seleksi Dansat Kewilayahan dan Tempur, Ini Pesan Wakasad Turun Langsung Temui Prajurit, Kasad Gali Aspirasi dan Cek Kesejahteraan Anggotanya Pimpin Sertijab dan Tradisi Korps, Pangdam Cenderawasih Tegaskan Pentingnya Kerjasama dan Konsistensi Mantan Bupati Usman Ermulan Memuji Langkah Budi Setiawan Maju Sebagai Wali Kota Jambi 2024

Home / Warta TNI

Rabu, 15 Maret 2023 - 12:08 WIB

Babinsa Koramil 415-08/Danau Teluk Hadiri Rapat Penilaian Lurah Teladan Tahun 2023

SRIWIJAYADAILY.CO.ID. Babinsa Kel. Tanjung Raden Koramil 415-08/Danau Teluk Kodim 0415/Jambi Peltu M Syeh dengan Bhabinkamtibmas Bripka Untung S menghadiri rapat penilaian Lurah teladan kota Jambi Thn 2023 bertempat di aula Kelurahan, Selasa (14/3/2023).

Rapat penilaian Lurah teladan ini dihadiri oleh Kasat Pol PP kota Jambi Said Faisal, Kabag Pem kota Jambi M Amin Qodri, Camat Danau Teluk Frengky Ananda,STTP, Kadinkes kota Jambi Diana, Lurah Sekecamatan Danau Teluk, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan para ketua RT sekeluarga Tanjung Raden.

Baca :  Pimpin Sertijab Kasrem, Danrem172/PWY : Mutasi Jabatan di Lingkungan Militer adalah Hal yang Biasa

Dalam sambutannya, Kabag Pem kota Jambi M. Amin Qodri selaku panitia penilaian menyampaikan bahwa lomba penilaian Lurah teladan ini dalam rangka memacu percepatan pemberdayaan masyarakat melalui upaya upaya penguat kelembagaan, peningkatan partisipasi masyarakat dan meningkatkan swadaya gotong royong masyarakat dalam rangka membangun kelurahan, baik dibidang fisik maupun non fisik sesuai dengan kebutuhan masyarkat ditingkat Kelurahan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat itu sendiri.

Baca :  Gagalkan Edaran 35 Paket Ganja, Asintel Kasdam II/Swj Ungkap Kronologi

Agenda ini dilaksanakan bertujuan untuk menilai kinerja Lurah yang mengandung makna memberikan motivasi bagi aparat Kelurahan dan masyarakatnya untuk berlomba dan bersaing secara baik dan positif dalam membenahi administrasi pemerintah ditingkat Kelurahan serta perkembangan pembangunan fisik kelurahannya masing masing, katanya pula.

Disela sela kegiatan tersebut, Pelda M Syeh selaku Babinsa mengatakan, bahwa kami selaku Apkowil siap mendukung dan membantu menyukseskan semua program yang telah diagendakan oleh Camat maupun Lurah dalam proses penilaian Lurah teladan ini.

Baca :  Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Kodim 0423/BU Bantu Perbaiki Jembatan Rusak

Kami siap bersinergi dengan semua komponen masyarakat yang ada, sebab penilaian Lurah teladan ini merupakan salah satu alat yang dipergunakan untuk menghargai keberhasilan penyelenggaraan pemerintah ditingkat Kelurahan.

Dan sekaligus memberikan motivasi serta pembinaan terhadap para Lurah kainnya yang belum berprestasi, berdasarkan penilaian Tim penilai lomba yang mengacu kepada perkembangan pembangunan dijajaran Rukun Tetangga (RT) Kelurahan itu sendiri, pungkasnya. (mcdim0415)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Didampingi Ny. Erni Teguh Muji Angkasa Melaksanakan Kunker Di Kab. Asmat

Warta TNI

Hadiri Acara Ritual Keagamaan, Salah satu Cara Babinsa Untuk Jalin Komunikasi Dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Warta TNI

Pimpin Upacara Bulanan, Dandim 0415/Jambi Bacakan Amanat Kasad

Warta TNI

Bersama Aparat Kelurahan, Babinsa Kasang Koramil 11/JT Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Warta TNI

Komsos dengan Petugas Kebersihan, Babinsa Wijayapura Ingatkan Faktor Keamanan

Warta TNI

SWK Kodim Jambi Berpartisipasi Buka Stand Pada Raimuna Cabang

Warta TNI

Kasad Hadiri Peresmian Smart Campus Sekolah Tinggi Intelijen Negara

Warta TNI

Sambangi Ponpes Ainul Yaqien, Babinsa Lebak Bandung Berikan Bantuan Telur