Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Kamis, 16 Maret 2023 - 09:46 WIB

Tingkatkan Peran Di Desa Binaan, Babinsa Rutin Lakukan Komsos

SRIWIJAYADAILY.CO.IDDalam rangka memperlancar tugas sebagai aparat kewilayahan dan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 420-05/Jangkat Serma Amri Yusuf melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaannya di Desa Muara Maderas Kecamatan Jangkat Kabupaten Merangin, Kamis (16/03/2023).

Babinsa Serma Amri Yusuf dalam kesehariannya bertugas sebagai Babinsa mengatakan, salah satu tujuan dilaksanakan komsos dengan warga tersebut adalah untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga desa binaannya.

Disamping itu, komsos dengan warga binaan merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan untuk mendapatkan informasi yang ada di Desa binaan sehingga dapat mengetahui permasalahan- permasalahan yang terjadi di masyarakat.

“Untuk itu kita harus menjalin komunikasi yang baik dengan warga agar situasi di Desa yang menjadi tanggung jawab kita tetap kondusif sehingga akan mempermudah tugas-tugas Babinsa di lapangan, “ tutupnya. (mcdim0420)

Baca :  Kasrem 042/Gapu Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira, Dandim Jambi Raih Pangkat Kolonel

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Wujud Manunggalnya Satgas Yonif 143 TWEJ Dengan Masyarakat Di Perbatasan Papua

Warta TNI

Tinjau Banjir Di Kerinci dan Sungai Penuh, Danrem 042/Gapu Berikan Sembako Kepada Masyarakat

Warta TNI

Satgas TNI 142/KJ Dan Warga Tolikara Gotong Royong Perluasan Jalan

Warta TNI

Kasiter Kasrem 044/Gapo Hadiri Launching Kampung Tangguh Anti Narkoba

Warta TNI

Puskop Kartika Sriwijaya Gelar Rapat Anggota Luar Biasa 

Warta TNI

Babinsa Koramil 415-08/Danau Teluk Hadiri Perpisahan Siswa/i MAN 1 Kota Jambi

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri Acara Penganugerahan Gelar Adat Melayu Jambi

Warta TNI

Bangkitkan Olahraga Papua Pegunungan, Piala Kasad Cup 2023 Kodim 1702/JWY Resmi Dibuka