Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Ajak Murid Sekolah Wujudkan Mimpi Dan Cita-Cita Satgas Yonif 122/TS Percepat Pembangunan Gereja di Daerah Perbatasan Bersama Warga  Pasukan TNI Polri Gerak Cepat Lakukan Evakuasi Korban OPM Babinsa Komsos Sembari Berbagi Ilmu Cara Beternak Ayam Peduli Terhadap Masyarakat, Satgas Yonif 721/Makkasau Berikan Bantuan Pakaian Untuk Anak-anak Distrik Kanggime

Home / Warta TNI

Jumat, 17 Maret 2023 - 17:50 WIB

Prajurit Kodim 0427/Way Kanan Ajak Karang Taruna Hijaukan Alam

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Prajurit Kodim 0427/Way Kanan, dari Koramil 427-08/Way Tuba, Sertu Ari Purnawan bersama Aparat Kampung, Tokoh Masyarakat dan para Pemuda Karang Taruna, melaksanakan Penanaman Pohon di area seputaran Lapangan Bola di Kampung Way Tuba, Jumat (17/3/2023).

Selaku Babinsa Koramil 427-08/Way Tuba, Sertu Ari Purnawan mengatakan bahwa, penanaman pohon di wilayah Kampung Way Tuba Kec. Way Tuba, dalam rangka membantu pemerintah dalam meningkatkan kwalitas udara sehingga dapat meningkatkan kesehatan masyarakat, lebih lanjutnya lagi menanam pohon sama juga dengan menghijaukan kembali alam, dengan demikian lingkungan akan menjadi sejuk dan segar.

Baca :  Panglima TNI Sambut Peace Keepers Indonesia Usai Bertugas

“Momen menanam sama juga menabung untuk hari depan. Pohon yang sudah ditanam sekarang suatu saat nanti kalau sudah besar dapat dimanfaatkan untuk kepentingan bersama Masyarakat,” kata Sertu Ari.

Baca :  TMMD Ke-119 Kodim 0432/Basel Resmi Dibuka

Sementara Itu, Pj. Kepala Kampung, Ibu Puji Rahayu, S.Sos., menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sertu Ari selaku Babinsa, yang telah berperan aktif mendampingi perangkat kampung, tokoh masyarakat dan Pemuda Karang Taruna untuk penanaman pohon dilingkungan ampung Way Tuba.

Baca :  Atasi Kesulitan Air Bersih, Korem 042/Gapu Bangun 15 Unit Sumur Bor Di Wilayah Jambi

“Kegiatan pengamanan pohon yang kita laksanakan ini merupakan salah satu upaya dalam memperbaharui alam dalam menciptakan udara yang bersih dan segar”, pungkas Puji Rahayu. (Pendam II/Sriwijaya).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Semarak HUT Ke-77 TNI Di Kota Jayapura Dimeriahkan Atraksi Paralayang Dan Syukuran

Warta TNI

Panglima TNI Pimpin Sertijab Aspers Panglima TNI di Mabes TNI

Warta TNI

Cegah Banjir, Koramil Makrayu Dan Pemkot Palembang Gotong Royong Bersihkan Aliran Sungai

Warta TNI

Pimpin Upacara Bendera di SMAN 3 Kota Jambi, Mayor Beni Ingatkan Siswa Untuk Selalu Disiplin

Warta TNI

Buka Perjusami, Dandim 0415/Jambi : Pramuka Sangat Potensial Membangun Generasi Muda Tangguh Sebagai Pemerkuat Integritas Bangsa

Warta TNI

Kodam II/Swj Gelar Bhakti Sosial Operasi Katarak

Warta TNI

“Setetes Darah Untuk Kemanusiaan”, Satgas TNI 126/KC Adakan Donor Darah Di Perbatasan RI-PNG

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Sidang Pantukhir Pusat Caba PK TNI AD Reguler Dan Khusus Santri Serta Lintas Agama TA 2022