Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung Rabinniscab Komlek TNI AD, Kapushubad : Lakukan Inovasi dan Kreatifitas Untuk Majukan Satuan dan Profesionalitas Prajurit

Home / Warta TNI

Minggu, 19 Maret 2023 - 04:08 WIB

Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo Lakukan Pengecekan Pos-Pos Pamtas Wilhanrat RI-PNG

Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo Lakukan Pengecekan Pos-Pos Pamtas Wilhanrat RI-PNG (Foto : Ist)

Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo Lakukan Pengecekan Pos-Pos Pamtas Wilhanrat RI-PNG (Foto : Ist)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID— Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si. didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 174 Nyonya Ane Dorothy Aurora serta Kasiops Kasrem dan Kasi Renprogar Korem 174/ATW mengunjungi Pos Satgas Pengamanan Perbatasan RI-PNG yaitu Satgas Yonif 757/Ghupta Vira.

Adapun pos-pos yang dikunjungi Danrem 174/ATW selaku Dankolakops yaitu Pos Kotis, Pos Nalkin dan Pos Makarti Jaya yang semuanya berada di Distrik Jagebob, Kabupaten Merauke. Rabu (15/03/2023).

Baca :  Atlet Karate Yonif 143/TWEJ Ukir Prestasi Di Kejurda Shokaido

Tujuan kunjungan tersebut yaitu melaksanakan perintah Panglima TNI untuk selalu melakukan pengawasan terhadap satuan penugasan Pengamanan Wilayah Pertahanan Darat (Wilhanrat) yang berada diwilayah tanggung jawab Korem 174.

Untuk itu, Brigjen TNI Agus Widodo sebagai Dankolakops melaksanakan pengecekan terhadap satuan penugasan serta memberikan penekanan dalam menghadapi setiap perkembangan situasi.

Baca :  Pangdam II/Sriwijaya : Janji Saya, Jadi Prajurit Bayar, Uang Dikembalikan..!

Pada kesempatan tersebut, Danrem berpesan agar anggota tetap menjaga kebersihan pos serta kesehatan, harus selalu dekat dengan masyarakat, baik-baiklah dengan masyarakat, memberikan bantuan masyarakat yang membutuhkan, jangan membuat pelanggaran karena akan dapat merugikan diri sendiri maupun satuan.

Memanfaatkan lahan kosong untuk di tanami sayuran, sehingga ada kesibukan, tingkatkan kewaspadaan dengan selalu siap siaga dalam setiap kegiatan serta ikuti setiap perkembangan situasi melalui berbagai informasi di media, imbuhnya.

Baca :  Wujudkan Impian Masyarakat, Satgas TMMD Kodim 0426/TB Bangunkan Jembatan

Usai memberikan penekanan dan arahan, Brigjen TNI Agus Widodo bersama Ny. Ane Agus Widodo memberikan bingkisan tali asih kepada personel Satgas Yonif 757/Ghupta Vira yang di terima langsung oleh Danki Satgas Letda Inf Diki Siregar dan dilanjutkan foto bersama.

Sumber : Penrem 174/ATW Merauke

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Lewati Sungai dan Rawa, Satgas Yonif 725/Wrg Dampingi BPS Boven Digoel Lakukan Sensus Penduduk

Warta TNI

Kasrem 045/Gaya Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan Launching Ketahanan Pangan

Warta TNI

Pertebal Keimanan, Prajurit Kodim Kerinci Gelar Yasinan

Warta TNI

Perkuat Binter Di Wilayah, Kodim 0419/Tanjab Tambah Koramil Baru di Geragai

Warta TNI

Babinsa Bangun Pos Kamling Bersama Warga Ciptakan Kondisi Aman

Warta TNI

Kunjungi Kodim Belitung, Ini Pesan Danrem 045/Gaya

Warta TNI

Kodim Banyuasin Distribusikan 25 Unit Kendaraan Dinas Babinsa Bantuan Dari Kemenhan RI

Warta TNI

Ketua Persit KCK PCBS Seskoad, “Di Balik Kesuksesan Pria, Ada Wanita Hebat di Sampingnya”