Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Home / Warta TNI

Minggu, 19 Maret 2023 - 04:43 WIB

Panglima Koopsud I Marsda TNI Bambang Gunarto Pimpin Upacara Bendera bulanan

Panglima Koopsud I, Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., (Foto : Ist)

Panglima Koopsud I, Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., (Foto : Ist)

SEIWIJAYADAILY.CO.ID – Panglima Koopsud I, Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., selaku Inspektur Upacara (Irup) memimpin Upacara Bendera bulanan bertempat di Lapangan Upacara Koopsud I, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (17/3/2023).

Diikuti para Asisten, Kepala Satuan Kerja dan seluruh anggota Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Koopsud I, upacara bendera berlangsung lancar dan khidmat, dengan dibacakan sambutan Pangkoopsudnas oleh Irup.

Baca :  Danrem 042/Gapu Melaksanakan Sholat Idul Fitri Bersama Anggota dan Warga Jambi

Dalam sambutannya Pangkoopsudnas, yang dibacakan Pangkoopsud I, mengajak seluruh prajurit untuk bersyukur atas pandemi Covid-19 yang mulai berkurang dan berdampak positif pada pemulihan perekonomian dan pembangunan pasca badai pandemi Covid-19.

Pangkoopsudnas juga mengajak seluruh prajurit untuk selalu tanggap, bersemangat, dan dengan cepat membantu masyarakat dalam penyelesaian permasalahan sosial ekonomi dan permasalahan anak stunting di beberapa daerah.

Baca :  Kasum TNI Pimpin Sertijab Asrenum dan Aster Panglima TNI

Lebih lanjut Pangkoopsudnas menekankan menghadapi tahun politik menuju Pemilu 2024, diharapkan semua pihak berperan aktif mengamankan dan menyukseskan pesta demokrasi dengan terus menjaga netralitas dan tidak terlibat politik praktis.

Baca :  Terima Brevet Hiu Kencana, Panglima TNI dan Kasad Resmi Jadi Warga Kehormatan TNI AL

“Saya selaku Panglima Koops Udara Nasional mengucapkan selamat menyambut dan menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1444 H/2023 M kepada seluruh personel Koops Udara Nasional dan jajaran yang menjalankannya” ucap Pangkoopsudnas senantiasa menaruh harapan untuk menjadikan momentum bulan suci Ramadhan sebagai peningkat keimanan, ketakwaan, dan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danrem 045/Gaya Ikuti Rapim TNI Polri Tahun 2022

Warta TNI

Kasad Bersilaturahmi Dengan Keluarga Alm. Jenderal TNI Purn Ahmad Yani

Warta TNI

Terus Tebar Kebaikan Selama Ramdhan, Persit Kodim Jambi Berbagi Takjil Gratis

Warta TNI

Kasad Yakinkan Penyiapan Infrastruktur TNI AD di IKN Berjalan Sesuai Rencana

Warta TNI

Jum’at Berkah Satgas Yonif 114 Di Pedalaman Nduga Papua

Warta TNI

Safari Ramadhan Pangdam Beserta Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Di Mazidam

Warta TNI

Tiba Di Biak Numfor, Danrem 173/PVB Disambut Tradisi Mansorandak

Warta TNI

Aktif Cegah Stunting, Babinsa Koramil Jambi Selatan Dampingi Tim Balai Penyuluhan KB Jelutung