Nobar di MC Budi Setiawan Dipadati Penonton dan Dimeriahkan Doorprize Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel

Home / Warta TNI

Senin, 20 Maret 2023 - 06:57 WIB

Tingkatkan Moril Personilnya, Dandim 0309/Solok Bagikan Sepatu Olahraga Secara Gratis

Tingkatkan Moril Personilnya, Dandim 0309/Solok Bagikan Sepatu Olahraga Secara Gratis (FOTO/IST)

Tingkatkan Moril Personilnya, Dandim 0309/Solok Bagikan Sepatu Olahraga Secara Gratis (FOTO/IST)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Demi menjaga kesehatan dan penampilan saat berdinas menggunakan pakaian olahraga serta juga meningkatkan moril personil Kodim 0309/Solok, Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E. membagikan sepatu olahraga kepada seluruh personilnya.

Pembagian sepatu olahraga dari Dandim 0309/Solok kepada seluruh personil Kodim 0309/Solok baik Personil Militer dan PNS sertaTenaga Honorer. Bertempat di Aula Makodim 0309/Solok Jalan A. Yani nomor 01 Kelurahan VI Suku Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok. Jumat (17/03/23)

Baca :  Danrindam II/Swj Tinjau Latihan Berganda Siswa Secaba TNI AD Di Puntang Lahat

Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., mengatakan pembagian sepatu olahraga kepada seluruh personil Kodim 0309/Solok baik Militer, PNS maupun tenaga Honorer ini adalah wujud dari perhatian Satuan Kodim 0309/Solok kepada seluruh personilnya. katanya

Lebih lanjut Dandim 0309/Solok mengatakan, tujuan pembagian sepatu ini guna untuk meningkatkan moril dan semangat kerja serta untuk menjaga penampilan personil Kodim 0309/Solok saat berdinas menggunakan pakaian olahraga.

Baca :  Kembangkan Sektor Pangan, Satgas Pamtas RI-MLY Yonarhanud 12/SBP Ciptakan Olahan Tempe 'PRIMA'

“Diharapkan setelah seluruh personil Kodim 0309/Solok mendapat sepatu yang baru, akan meningkatkan moril personil dan semangat dalam berolahraga guna menjaga kesehatan.” harap Letkol Hendrik.

Sementara itu Perwira Seksi Logistik Kapten Cba Heryanta mengatakan, selaku Pasilog Kodim 0309/Solok dan juga sekaligus mewakili seluruh personil Kodim 0309/Solok mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., yang sudah memberikan kami sepatu olahraga secara gratis. ungkapnya.

Baca :  Gagalkan Edaran 35 Paket Ganja, Asintel Kasdam II/Swj Ungkap Kronologi

“Dengan ada pembagian sepatu olahraga dari Dandim 0309/Solok, diharapkan seluruh personil Kodim 0309/Solok semakin semangat dalam berdinas dan tetap berolahraga untuk menjaga kesehatan.” imbuhnya. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Babinsa Koramil 415-08/Danau Teluk Melaksanakan Patroli Gabungan Bersama Polri

Warta TNI

Jalan Santai Meriahkan HUT Ke-13 Korem 045/Garuda Jaya

Warta TNI

Kodam Cenderawasih Gelar Taklimat Akhir Pengawasan Current Audit Itjenad TA 2021

Warta TNI

Masyarakat Merasa Senang Dengan Adanya Program TMMD Ke -114

Warta TNI

Kasad : Media Adalah Modal Penting Mencari Solusi Permasalahan Bangsa

Warta TNI

Kasad Cek Kesiapan Operasi dan Tinjau Perumahan Prajurit Yonif 726/Tamalatea

Warta TNI

Inflasi Dapat Timbulkan Desintegrasi Bangsa

Warta TNI

Puncak Peringatan HUT Ke-76, Pangdam II/Swj Gelar Acara Syukuran Dan Wisuda Purnawira