Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan Halal Bihalal Pepabri Kota Jambi, Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Persaudaraan Kasad : Kita Keroyok Ramai-Ramai, Demi Sejahterakan Petani Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim Kerinci Dahaga Prestasi Bangsa, Pangdam II/Swj dan Ribuan Warga Nobar Final AFC-U23

Home / Warta TNI

Kamis, 23 Maret 2023 - 20:42 WIB

Hadiri Pemilihan Ketua RT diwilayah Binaan, Ini Harapan Babinsa Kelurahan Cempaka Putih

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Ketua RT merupakan ujung tombak dan perpanjangan tangan dari pihak pemerintah. Khususnya pemerintah daerah dengan warga masyarakat, sehingga harus selalu siap melayani serta peduli terhadap lingkungan untuk kesejahteraan bersama, termasuk dalam menjaga stabilitas keamanan.

Sesaat sebelum pemilihan ketua RT dilaksanakan, Babinsa Kelurahan Cempaka Koramil 415-10/Jambi Selatan Kodim 0415/Jambi Sertu Ilham juga menghimbau kepada seluruh warga yang hadir dan mengikuti pemilihan, agar menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani masing-masing.

“Jangan ikut-ikutan ataupun asal pilih, ikuti kata hati dan jangan pula terpengaruh ajakan orang lain karena hal-hal tertentu,” ucap Babinsa Ilham saat menghadiri Pemilihan Ketua RT 08, RT 12, RT 16, RT 20, RT 20, dan Rt 26 periode tahun 2023-2026 di wilayah Kelurahan Cempaka putih Kecamatan Jelutung Kota Jambi, Kamis (23/3/2023).

Baca :  Cegah Gangguan Keamanan di Bulan Ramadhan, Babinsa Koramil Pasar Aktif Lakukan Patroli Sahur

Menurut Sertu Ilham sudah menjadi tugas dan tanggung jawab,Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam memberikan kenyamanan dan rasa aman proses pemilihan ketua RT. Menghadiri kegiatan ini juga bentuk sinergitas antar aparat kewilayahan.

Baca :  Cek Endra Imbau para Kader dan Simpatisan Partai Golkar agar Menangkan Budi Setiawan pada Pilwako  Jambi

Kegiatan pemilihan Ketua RT ini bertujuan untuk kebutuhan organisasi kelurahan memilih pemimpin di lingkungan RT , diharapkan dapat dijadikan tauladan bagi warganya.

“Kami mengucapkan kepada seluruh masyarakat untuk mempergunakan hak pilihnya. Semoga pilihan masyarakat sesuai dengan yang diharapkan “,ucap Sertu Ilham.

Kepada ketua RT terpilih nantinya, semoga amanah dan bisa membantu program-program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat”, tandasnya.

Kegiatan pemilihan Ketua RT ini dihadiri oleh Lurah Cempaka putih Bpk Mukhtar, S.Kom, M.Kom, Bhabinkamtibmas Bripka Santoso Nugraha, Ketua LPM Bpk Dikin, Ketua LAM Bpk Sofyan, S.Ag, Staf Kelurahan dan warga masyarakat peserta pemilihan.

Baca :  Koramil 12/Pasar Bantu Amankan Pembukaan Pasar Bedug

Terpisah, Danramil Jambi Selatan Mayor Inf Edi Arman Lubis, SH mengatakan bahwa, sudah menjadi wujud tanggung jawab seorang Babinsa sebagai Aparat kewilayahan untuk menciptakan situasi kondusif bersama masyarakat, dan saya harap proses pemilihan ini berjalan aman, tertib dan kondusif, selamat kepada para ketua RT yang terpilih nantinya,

“Semoga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk melayani warga masyarakat,” jelasnya. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pangdam II/Swj Tegaskan Prajurit Terlibat Judi Online Akan Diproses Hukum

Warta TNI

Satgas Yonif Raider 200/BN Bagikan Alkitab Di Gereja

Nasional

Kasal Perintahkan Jajarannya Awasi Larangan Ekspor Minyak Goreng

Warta TNI

Gebrakan Danrem 173/PVB Masuk Dapur Masyarakat Kurang Mampu

Warta TNI

Tingkatkan Kinerja, Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Rapim

Warta TNI

Kodim Tanjab Sasar Program Dapur Masuk Sekolah di Desa Sungai Gebar

Warta TNI

Danrem 044/Gapo Tinjau Lokasi Lahan Hibah dari Pemkab Ogan Ilir

Warta TNI

Terima Audiensi Pemuda Batak Bersatu, Danrem 172/PWY : Berkiprah Membangun Papua