Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Selasa, 4 April 2023 - 15:16 WIB

Luar Biasa, Bupati Lampung Tengah Apreasiasi Panen Bawang Merah Kodim 0411/KM

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Komandan Kodim 0411/ Kota Metro di dampingi Bupati Lamteng H. Musa Ahmad,S.Sos.,MM dan Camat Terbanggi Besar Fathol Arifin,S.I.P.,M.M melihat langsung kegiatan panen bawang merah hari kedua di lahan ketahanan pangan Kodim 0411/KM di jalan terminal betan subing Kampung Terbanggi Besar Lampung tengah, Minggu (02/04/2023)

Masa panen bawang merah ini sudah berjalan di hari kedua, agar tidak memakan waktu terlalu lama, kemudian Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md memerintahkan Danramil 411-11/TB Kapten Inf Gunawan untuk menambah tenaga pemanen bawang merah, agar bisa mempercepat pemanenan sesuai dengan target waktu yang sudah direncanakan.

Baca :  TMMD Ke-119 Kodim 0432/Basel Resmi Dibuka

Dalam kesempatan yang sama Dandim 0411/KM menyampaikan, “Mengingat saat ini lebaran Idul Fitri 2023 semakin dekat, kita mengharapkan agar hasil panen bawang merah segera terdistribusikan di pasaran sehingga adapat memenuhi kebutuhan bahan pokok masyarakat,” ucap Dandim.

Baca :  Dahaga Prestasi Bangsa, Pangdam II/Swj dan Ribuan Warga Nobar Final AFC-U23

Sementara itu Bupati Lampung Tengah sangat mengapresiasi hasil panen yang dilakukan oleh Kodim 0411/KM, “Panennya sangat luar biasa, buahnya Jumbo dan Besar. Mudah-mudahan ini merupakan harapan baru untuk para petani bawang khususnya, dan juga bisa dijadikan contoh untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Semoga bisa semakin dikembangkan kedepannya,” tuturnya.

Baca :  Papua Sehat, Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Olahraga Bersama Prajurit Dan Persit

Hadir pada kegiatan panen bawang tersebut ,Bupati Lamteng H. Musa Ahmad,S.Sos.,MM, Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md., Camat Terbanggi Besar Fathol Arifin,S.I.P.,M.M, Danramil 411-11/TB Kapten Inf Gunawan, Ketua Kelompok Tani Ngudi Makmur Asri bapak Wanto dan masyarakat sekitar. (Pendam II/Sriwijaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pasiterdim 0415/Jambi Hadiri Festival Candi Muaro Jambi (FCMJ) 2023

Warta TNI

Semangat Pahlawan Era Modern Perangi Kebodohan dan Kemiskinan

Warta TNI

Kodim 0419/Tanjab Ikuti Launching Ketahanan Pangan oleh Kasad Secara Virtual

Warta TNI

Anggota Koramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Tasyakuran Pemdes Mandala Jaya

Warta TNI

Serma Reky Kenalkan Pengetahuan Survival Kepada Peserta Bintalfisdis

Warta TNI

Tingkatkan Semangat Belajar Siswa, Satgas TNI 142/KJ Berikan Motivasi

Warta TNI

Cegah Terjadinya Perundungan Anak di Lingkungan Sekolah, Ini Pesan Babinsa Dihadapan Para Ortu dan Siswa

Warta TNI

Semarak Hari Sumpah Pemuda, Kodim 1708/BN Gelar Lomba Yospan