Gelar Pertemuan Tertutup, Budi Setiawan dan Hizbullah Bahas Tentang Pembangunan Kota Jambi Lebih Baik Digembleng Ala Militer, Atlet Sulteng Jalani Puslatda PON XXI, Brigjen TNI Dody Triwinarto : Mental Petarung dan Disiplin Bekali Peserta Seleksi Dansat Kewilayahan dan Tempur, Ini Pesan Wakasad Turun Langsung Temui Prajurit, Kasad Gali Aspirasi dan Cek Kesejahteraan Anggotanya Pimpin Sertijab dan Tradisi Korps, Pangdam Cenderawasih Tegaskan Pentingnya Kerjasama dan Konsistensi

Home / Warta TNI

Jumat, 7 April 2023 - 13:32 WIB

Syukuri Berkah Ramadhan, Pendam II/Swj Berbagi Ke Masyarakat Pinggiran Kota Palembang

Pendam II/Sriwijaya tidak mau ketinggalan untuk berbuat kebaikan di dalam Bulan Ramadhan untuk berbagi Berkah dengan memberikan Takjil kepada warga di Pinggiran Kota Palembang (Dok/Pendam II/Swj)

Pendam II/Sriwijaya tidak mau ketinggalan untuk berbuat kebaikan di dalam Bulan Ramadhan untuk berbagi Berkah dengan memberikan Takjil kepada warga di Pinggiran Kota Palembang (Dok/Pendam II/Swj)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Bulan Ramadhan adalah bulan yang selalu di tunggu kedatangannya oleh umat muslim setiap tahunnya, karena di bulan tersebut diyakini penuh dengan Keberkahan dan Kemuliaan dibandingkan bulan-bulan yang lain. Di dalam bulan Ramadhan semua amal kebaikan pahalanya dilipatgandakan oleh Allah SWT.

Pada kesempatan ini juga, Pendam II/Sriwijaya tidak mau ketinggalan untuk berbuat kebaikan di dalam Bulan Ramadhan untuk berbagi Berkah dengan memberikan Takjil kepada warga di Pinggiran Kota Palembang diantaranya, Tukang Becak, Gojek Online, Penggali Makam dan Pemulung yang berada di sekitar Universitas Tridinanti, Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kamboja dan Jalan Persimpangan Palembang Square (PS) Palembang, Kamis (06/04/2023).

Baca :  Brigjen TNI Rachmad : TNI Harus Selalu Hadir dan Programnya Bermanfaat Langsung Ditengah Masyarakat

Aksi sosial tersebut disambut baik dengan penuh antusias dan gembira oleh para pengguna jalan yang melintas di lokasi kegiatan, terutama oleh Tukang Becak, Gojek Online, Penggali Makam dan Pemulung.

Baca :  Halal Bihalal Pepabri Kota Jambi, Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Persaudaraan

Terlihat Wakapendam II/Swj Letkol Inf Deni Suhendra didampingi Kasi Tuud Pendam II/Swj Mayor Caj Sugeng Supriadi dan Perwira Staf turut ikut bersama anggota Pendam II/Swj membagikan Takjil tersebut.

Sambil menerima Takjil, para abang becak, Gojek, Penggali Makam dan Pemulung banyak mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari jajaran TNI khususnya Pendam II/Swj.

Salah satu tukang becak yang biasa berada di TPU Kamboja mengaku sangat terbantu dengan adanya pemberian Takjil gratis untuk berbuka puasa. “Terimo kasih Pak Tentro, Bapak-bapak dari Kodam”, ucapnya sambil tersenyum.

Baca :  Babinsa Koramil Pasar Laksanakan Komsos Kreatif Bangun Keakraban

Pembagian Takjil yang dilakukan Pendam II/Swj ini, sebagai upaya menanamkan kebaikan kepada sesama serta membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada masyarakat kurang mampu yang sedang menjalankan ibadah puasa. Disamping itu, juga sebagai upaya agar memperoleh keberkahan di Bulan Ramadhan.

——– o0o ——–

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danrindam XVII/Cenderawasih Resmi Tutup MTT Danramil Dan Babinsa TNI AD TA 2023

Warta TNI

TMMD Ke-113 Kodam II/Sriwijaya Dibuka Serentak Di 5 Kabupaten/Kota

Olahraga

Pangdam XVII/Cenderawasih Menutup Liga Topskor Papua U-12 Tahun 2022

Warta TNI

Di Tengah Hutan Belantara Papua, Satgas Yonif 143/TWEJ Pelopori Internet Masuk Kampung

Olahraga

Atlet Fitness Center 88 Kodam XVII/Cenderawasih Raih Prestasi Juara Body Building Visera Gym Championship 2022

Warta TNI

Kunjungi Pos Gabma, CO RS 6 Malaysia Berikan Kurma Dan Ransum Kepada Satgas Yonarhanud 12/SBP

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Sertijab Dan Tradisi Korps Kasdam Dan Irdam XVII/Cenderawasih

Warta TNI

Pusterad Gelar Sarasehan Dengan Media Massa