Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Home / Warta TNI

Senin, 10 April 2023 - 22:18 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Salurkan Bantuan Keramik Ke Ponpes Al-Ittifaqiah Indralaya

Aster Kasdam II/Sriwijaya Kolonel Kav Zubaedi S.Sos M.M, saat menyerahkan bantuan keramik secara simbolis dari PT Arwana Citramulia Tbk kepada Ponpes Al-Ittifaqiah Indralaya, di Aula PT. Arwana Cotramulia Tbk Tj. Pering, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan, Senin (10/4/2023). (Dok/Pendam II/Swj)

Aster Kasdam II/Sriwijaya Kolonel Kav Zubaedi S.Sos M.M, saat menyerahkan bantuan keramik secara simbolis dari PT Arwana Citramulia Tbk kepada Ponpes Al-Ittifaqiah Indralaya, di Aula PT. Arwana Cotramulia Tbk Tj. Pering, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan, Senin (10/4/2023). (Dok/Pendam II/Swj)

SRIWIJAYADAILY – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi S.I.P M.B.A M.Han, diwakili Aster Kasdam II/Sriwijaya Kolonel Kav Zubaedi S.Sos M.M, menyerahkan bantuan keramik secara simbolis dari PT Arwana Citramulia Tbk kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Ittifaqiah Indralaya, di Aula PT. Arwana Cotramulia Tbk Tj. Pering, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan, Senin (10/4/2023).

Dalam Sambutan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi, yang dibacakan oleh Aster Kasdam II/Swj Kolonel Kav Zubaedi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Direktur Utama PT Arwana Citramulia Tbk Bapak Tandean Rustandy beserta Jajaran Direksi beserta staf, atas sambutan yang telah diberikan.

“Sebagaimana kita pahami, bahwa selama Ini PT Arwana Citramulia Tbk telah banyak memberikan bantuan dan melakukan kerjasama dengan Kodam II/Sriwijaya maupun dengan berbagai pihak. Kesemuanya Itu, tiada lain merupakan realisasi program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diwujudkan dalam bentuk barang yaitu keramik,” jelasnya.

Baca :  Lagi, Kodim 0415/Jambi Gerebek Sekolah Dasar Dalam Program Dapur Masuk Sekolah

Lanjut Aster menyampaikan, bahwa program ini dilaksanakan oleh PT Arwana Citramulia Tbk sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat serta lingkungan. Pada hari yang membahagiakan Ini PT Arwana Citramulia Tbk kembali akan memberikan hibah keramik kepada Kecamatan Indralaya Selatan.

“Hal Ini tentunya sangat berarti bagi Kecamatan Indralaya Selatan dalam melanjutkan pembangunan dan rehab masjid/mushola di wilayah Kecamatan Indralaya Selatan,” ujarnya.

Lebih lanjut Aster Kasdam II/Sriwijaya menyampaikan “Saya berharap, kerjasama yang telah terjalin ini dapat terus dipelihara dan ditingkatkan pada masa yang akan datang. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua dalam mempersembahkan karya terbaik bagi masyarakat, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta,” pungkasnya.

Baca :  Pasca Banjir, Prajurit Kodim 0405/Lahat Bantu Warga Bersihkan Material Sampah

Ditempat yang sama, Camat Indralaya Selatan mengatakan, saya Camat Indralaya Selatan menyambut baik dengan program dari PT Arwana dan Kodam II/Sriwijaya yang telah membantu keramik untuk Kecamatan Indralaya Selatan.

“Untuk kedepannya, kami mengharapkan lagi kerjasama seperti ini, agar bisa membantu kekurangan-kekurangan untuk wilayah Kecamatan Indralaya Selatan. Itu harapan kami selaku Camat Indralaya Selatan,” harapnya.

Sementara, Pimpinan Ponpes AL-Ittifaqiah Indralaya Ustadz Ar Alhadi mengatakan, kami dari Ponpes Ittifaqiyah Indralaya mengucapkan ribuan terima kasih atas kepedulian Kodam II/Sriwijaya melalui program ini dapat menyalurkan bantuan keramik sebanyak 1600 kotak kepada Ponpes AL-Ittifaqiah ini.

Baca :  Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Cek Stok Ketersediaan Beras Jelang Ramadhan

“Insya Allah ini akan kami manfaatkan untuk pembangunan masjid dan juga pembangunan asrama kamar mandi, yang semuanya untuk kebutuhan para santri Ponpes Al-Ittifaqiyah Indralaya. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih banyak kepada Kodam II/Sriwijaya,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 044/Gapo diwakili Kasiter Kasrem 044/Gapo, Dandim 0402/OKI diwakili Pabung Kodim 0402/OKI, Pabandya Bakti TNI Sterdam II/Swj, Pasi Bakti Sterrem 044/Gapo dan Danramil 402-07/Indralaya.

Selain dari pejabat Kodam, dihadiri juga Asisten Direktur Operasional PT Arwana Citramulia Tbk bapak Felix beserta Staf, Bupati Ogan Ilir diwakili Asisten ll Bidang ADM Pemerintahan & Kesra, Camat Indralaya Selatan, Camat Indralaya Utara, Pimpinan dan para Pengurus serta Santri Ponpes Al-Ittifaqiah.

Sumber : (Pendam II/Sriwijaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Dukung Program Ketahanan Pangan, Prajurit Badak Hitam 511 Kembali Berikan Mesin Parut Sagu Kepada Masyarakat Perbatasan

Warta TNI

Pasiterdim 0415/Jambi Ikuti Sosialisasi Bidang Wanwil di Korem 042/Gapu

Warta TNI

Wujudkan Stabilitas Keamanan Di Distrik Ilaga, TNI- Polri Lakukan Patroli Gabungan

Warta TNI

446 Calon Bintara Reguler Dan Khusus Keagamaan Ikuti Sidang Parade

Warta TNI

Satgas 711 Raksatama Bangun Jamban Warga Kurang Mampu Di Perbatasan

Warta TNI

Danrem 172/PWY Ajak Prajuritnya Peduli Sesama Dengan Berkurban

Warta TNI

Jalin Keakraban, Satgas TMMD Main Bulutangkis Bersama Warga

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Buka Festival Ramadhan 1443 H /2022 M