Halal Bihalal Pepabri Kota Jambi, Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Persaudaraan Kasad : Kita Keroyok Ramai-Ramai, Demi Sejahterakan Petani Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim Kerinci Dahaga Prestasi Bangsa, Pangdam II/Swj dan Ribuan Warga Nobar Final AFC-U23 Dankodiklatal Sambut Hangat Kehadiran Dirlitbang Pusjiantralitbang Mabes TNI

Home / Warta TNI

Selasa, 11 April 2023 - 11:16 WIB

Di Bulan Ramadhan Penuh Berkah, Koramil Muara Tembesi Rutin Lakukan Hal Ini

SRIWIJAYADAILY – Dalam rangka mencari barokah saat menjalani lbadah puasa di bulan suci Ramadhan, berbagai macam kegiatan sosial dilakukan oleh Koramil 415-03/Muara Tembesi Kodim 0415/Jambi dan Persit KCK Ranting 4 Tembesi dengan membagikan Takjil Geratis berupa makanan dan minuman untuk berbuka puasa kepada masyarakat maupun para pengguna jalan yang melintasi depan Makoramil 03/Ma. Tembesi jalan Jambi-Sarolangun Kelurahan kampung Baru Kec. Muara Tembesi Kab. Batanghari, Senin (10/04/2023).

Baca :  Relaksasi Pasca Pemilu, Pangdam II/Swj Boyong 689 KBT Nobar Madame Web

Danramil 415-03/Ma. Tembesi Kapten Inf Abdur Rauf Ali Alfansuri dan juga sebagai pembina Persit KCK Ranting 4 tembesi memimpin langsung anggota dan Persit KCK Ranting 4 tembesi membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil 03/Ma. Tembesi.

Baca :  Program Unggulan “Dapur Masuk Sekolah” Kodim Sarko Sasar SD Negeri Di Tiang Pumpung

Kapten Inf Abdur Rauf  mengatakan sesuai arahan Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf Marsal Denny, Kegiatan sosial bagi-bagi Takjil ini merupakan bentuk wujud kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat, selain sebagai kegiatan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat tali silaturahim dengan masyarakat serta membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Baca :  Kodim 0729/ Bantul Raih Juara 1 Lomba Karya Jurnalistik TMMD Kategori Media Elektronik Dansatgas

Ia menambahkan, bahwa kegiatan pembagian Takjil gratis ini sudah menjadi kegiatan rutin Koramil 03/Ma. Tembesi setiap menjalankan lbadah puasa di bulan Ramadhan.

“Kita disini murni beribadah, saling memberi dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat. Terlebih di bulan suci Ramadhan ini,” ujar Danramil (MCDIM0415)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kebersamaan Satgas Yonif RK 114 Dengan Honai To Honai Bersama Masyarakat Dhuga

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Penetapan Komcad 2022 Di Pusdiklatpassus

Olahraga

Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko Juara 1 Lomba Tembak Walikota Cup HUT Ke-20 Kota Prabumulih

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Berangkatkan Yonarhanud 12/SBP Ke Perbatasan RI-Malaysia

Warta TNI

Prajurit Yonif 144/Jaya Yudha Melaksanakan Lomba Memasak

Warta TNI

Jalin Kebersamaan Babinsa Gotong Royong Bangun Masjid

Warta TNI

Ciptakan Rasa Aman, Satgas Yonif 143/TWEJ Pelopori Siskamling Di Pedalaman Papua

Warta TNI

Panglima TNI : Dimanapun TNI Berada TNI Harus Punya Nilai Manfaat Bagi Masyarakat, Termasuk Bantu Program Desa