Pembangunan Batalyon Penyangga, Wujud Komitmen TNI AD dalam Percepatan Pembangunan di Papua Wujudkan Situasi Keamanan Wilayah yang Kondusif, Aparat Gabungan Berhasil Amankan Homeyo Kodam I/BB Segera Bangun 5 Jembatan Bailey di Kabupaten Agam Progres Pembangunan Musholla Desa Fajar Indah Sudah Tahapan Pengecatan Usung Nuansa Dan Konsep Minimalis, Ini Penampakan RTLH TMMD Kodim 0404/Muara Enim

Home / Warta TNI

Sabtu, 15 April 2023 - 20:10 WIB

Kodim 0425/Seluma Beraksi Bantu Kesejahteraan Anggota

SRIWIJAYADAILY – Komandan Kodim 0425/Seluma LetkolInf Syafrinaldi, S.E bagikan Bingkisan Lebaran kepada seluruh anggota, kegiatan pembagian Bingkisan Lebaran dilaksanakan diLapangan Apel Makodim 0425/Seluma Jl.S.Parman No 02 KelurahanTalang Saling Kecamatan Seluma Jumat (14/04/2023)

Dalam kesempatan ini Komandan Kodim 0425/Seluma LetkolInf Syafrinaldi, S.E mengatakan “Alhamdulillah, hari ini kita melaksanakan pembagian bingkisan lebaran untuk seluruh anggota Kodim 0425/Seluma, semoga bingkisan ini dapat membantu kesejahteraan Prajurit Kodim 0425/Seluma”, Ucap Dandim.

Baca :  Darma Bakti TMMD ke-120 Bengkulu Utara Wujudkan Percepatan Pembangunan Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Dandim juga menyampaikan bahwa pemberian bingkisan jangan hanya dinilai dari harganya, namun dilihat dari pemberiannya, ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada seluruh Prajurit dan PNS yang ada di Kodim 0425/Seluma.

Baca :  Prajurit Kodam II/Swj Rebut 2 Perak dan 1 Perunggu Kejurnas Taekwondo Piala Pangkostrad 2024

Diakhir arahannya Dandim berpesan kepada seluruh anggota untuk tetap semangat serta jaga kesehatan pribadi dan keluarga semoga apa yang kita kerjakan selama bulan Ramadhan ini menjadi berkah untuk kita dan bagi satuan,”pungkasnya.

Sementara itu, Anggota Kodim 0425/Seluma Peltu Hairul Effendi mengucapkan rasa terima kasih kepada Dandim 0425/Seluma atas Bingkisan lebaran yang telah diberikan.

Baca :  Rantis Lapis Baja Hingga Motor Kawal TNI Siap Amankan KTT World Water Forum Bali

“Kami sebagai anggota Kodim 0425/Seluma mengucapkan rasa terima kasih kepada Komandan Kodim atas bingkisan yang diberikan kepada kami, semoga bermanfaat bagi keluarga kami” ucap hairul. (Pendam II/Sriwijaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Babinsa Koramil 0415-10/JS Bersama Para Ketua RT Ajak Warga Untuk Patuh Bayar Pajak

Warta TNI

Korem 042/Gapu Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-114 Tahun 2022

Warta TNI

Babinsa Kelurahan Thehok Hadiri Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim di Masjid At- taufiq

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Tegaskan Papua Tempat Mengukir Prestasi

Warta TNI

Wujud Kebersamaan, Babinsa Laksanakan Karya Bakti Bersama Warga

Warta TNI

Pangdam II/Swj : Junjung Tinggi Sikap Netralitas TNI

Warta TNI

Bantu Kesulitan Rakyat, Babinsa Sempatkan Waktunya Ikut Bangun Rumah Warga

Warta TNI

Kunjungan Kerja Perdana Panglima TNI Jenderal Andika Ke Mimika