Semangat Letkol Nugraha Membangun Bumi Serasan Sekundang Sampai Ke Pelosok Desa Aster Kasad Tinjau TMMD Ke-120 di Kabupaten Muara Enim Bentuk Siswa Jadi Hiu – Hiu Muda Petarung, Dikmata TNI AL Angkatan 44/1 Laksanakan Lattek Berganda 14 Ribu Lebih Personel TNI – Polri Amankan KTT World Water Forum Ke-10 Di Bali Melalui Aplikasi Pusat Informasi Teritorial Diharapkan Babinsa Punya Kemampuan TCLC yang Optimal Di Lapangan

Home / Warta TNI

Senin, 17 April 2023 - 16:14 WIB

Babinsa Koramil 10/JS Serma Astori Hadiri Acara Buka bersama Forum RT

SRIWIJAYADAILY – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan terjalinnya kekompakan di wilayah binaan sehingga dapat membantu tugas pokok Babinsa di lapangan. Babinsa Koramil 415-10/Jambi Selatan Serma Astori Babinsa Kel.Handil Jaya Kec.Jelutung Kota Jambi menghadiri kegiatan buka bersama Forum rt Kel.Handil Jaya.

Buka bersama ini sebagai salah satu sarana mempererat tali silaturahmi sesama ketua rt se Handil Jaya untuk saling bertukar pendapat tentang pembangunan di wilayah Kelurahan Handil Jaya, dan membangun komunikasi sesama rt sehingga bila ada suatu masalah bisa secepatnya di selesaikan.

Baca :  Babinsa Koramil Pasar Laksanakan Komsos Kreatif Bangun Keakraban

Kegiatan Buka bersama dilaksanakan di Cafe Klasic di jl. Basuki Rakhmat rt 24 Kel .Handil Jaya dengan mengundang Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, ketua LPM dan Ketua PKK Handil Jaya.

Baca :  Cegah Gangguan Keamanan di Bulan Ramadhan, Babinsa Koramil Pasar Aktif Lakukan Patroli Sahur

Dalam sambutannya ketua Forum rt Handil Jaya Bpk .Muhayat,SH mengatakan, “semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini kita bisa saling mengisi dan lebih kompak lagi demi kemajuan Handil Jaya.

Babinsa berterimakasih dengan adanya kegiatan ini dan menyampaikan pesan Danramil 415-10/ Jambi Selatan Mayor Inf. Edi Arman,SH, “kita harus berhati – hati dengan kondisi cuaca sekarang ini yang sering terjadi hujan tiba – tiba disertai angin kencang, waspadai pohon tumbang dan kebakaran, bila itu terjadi segera hubungi Babinsanya. (MCDIM0415)

Baca :  HUT Persit Ke-78, Ratusan Prajurit dan PNS serta Persit Kodam II/Swj Donor Darah

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Warnai Hardikal Ke-78, Gowes Navy Fun Bike 15 Km Keliling Markas TNI AL

Warta TNI

Sukseskan Program Ketahanan Pangan, Babinsa Berperan Aktif Melaksanakan Pendampingan Kepada Petani

Warta TNI

Keluarga Besar Koramil 415-06/Pijoan Bagikan Takjil Ramadan

Warta TNI

Inilah Wujud Kasih Sayang Satgas TNI 142/KJ Kepada Anak-Anak Papua

Warta TNI

Mesin Pengolah Sampah Inovasi Pangdam III/Siliwangi, Kini Diburu Para Pelaku Usaha

Warta TNI

Kodim 0403/OKU Siap Bantu Pemkab Percepatan Sumsel Mandiri Pangan Melalui Budidaya Ikan Gabus

Warta TNI

Peringati HUT Ke-77, Persit KCK PD XVII/Cenderawasih Gelar Donor Darah

Warta TNI

Peduli Dengan Warga, Koramil Jambi Timur Berbagi Nasi Bungkus Gratis