Digembleng Ala Militer, Atlet Sulteng Jalani Puslatda PON XXI, Brigjen TNI Dody Triwinarto : Mental Petarung dan Disiplin Bekali Peserta Seleksi Dansat Kewilayahan dan Tempur, Ini Pesan Wakasad Turun Langsung Temui Prajurit, Kasad Gali Aspirasi dan Cek Kesejahteraan Anggotanya Pimpin Sertijab dan Tradisi Korps, Pangdam Cenderawasih Tegaskan Pentingnya Kerjasama dan Konsistensi Mantan Bupati Usman Ermulan Memuji Langkah Budi Setiawan Maju Sebagai Wali Kota Jambi 2024

Home / Warta TNI

Sabtu, 22 April 2023 - 12:28 WIB

Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda Jambi Vicon Bahas Bangsit Malam Takbiran & Idul Fitri 1444 H

SRIWIJAYADAILY – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M bersama Kapolda Irjen Pol Rusdi Hartono gelar Vicon Antisipasi Bangsit Malam Takbiran & Lebaran Idul Fitri 1444 H bertempat di Pospam Ops Ketupat 2023, Tugu Keris Kota Baru Kota Jambi. Jum’at (21/04/2023).

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono melalui vicon berharap kegiatan Malam Takbiran & Lebaran Idul Fitri 1444 berjalan lancer, karena semua dilaksanakan untuk masyarakat.

Baca :  Pangdam II/Swj Rayakan Ultah Anggota Dengan Menggelar Buka Bersama

“Masyarakat ada keinginan untuk melaksanakan takbiran silahkan dilaksanakan, kalau harus ada kegiatan itu harus ada pengawalan agar berjalan dengan lancer,” ungkapnya.

Besok melaksanakan sholat ied bersama dan perintah dari pusat tidak ada open House. Ini semua bisa berjalan lancar karena kebersamaan kita untuk kita dapat melaksanakannya, saya yakin semua pasti berpartisipasi untuk kelancaran semua ini.

Baca :  Kodim 0415/Jambi Launching Program TNI AD Manunggal Air Tahun 2024

“Saya yakin semua anggota dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya dan kita wajib melaksanakan pengamanan dengan maksimal”, imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono mengatakan untuk rekan yang ada di wilayah, para Dandim dan rekan Kapolres supaya tetap satu frekuensi, seirama dalam melaksanakan tugas.

Baca :  KRI Diponogoro-365 Uji Kemampuan Dengan Kapal NATO Di Laut Mediterania

“Pastikan wilayah dalam keadaan aman dan kondusif,” tegasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Gubernur Jambi, Kasrem 042/Gapu, Walikota Jambi, Dandim 0415/jambi, Dandenpom Jambi, Kepala BPBD, Kaporesta Jambi, PJU Polda Jambi serta diikuti Para Dandim, Kapolres serta unsur Forkopimda Kab/Kota se Provinsi Jambi dan unsur terkait lainnya melalui vicon.

Sumber : Penrem 042/Gapu

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kodam I/BB Gagas Kerja Sama Ketahanan Pangan Seluas 500 Ha di Simalungun

Warta TNI

11 Larangan Bagi Prajurit TNI Pada Pemilu 2024

Warta TNI

Pesan Kasad  Kepada Pejabat Baru Agar Ada Terobosan dan Gebrakan Konstruktif

Warta TNI

Anggota Korem 045/Gaya Terima Jam Komandan

Warta TNI

Tinggal di Rumah Orang Tua Asuh, Anggota Satgas TMMD Bantu Memasak

Warta TNI

Peresmian Dan Penyerahan Kunci Bedah Rumah Bantuan Kasad Secara Virtual Di Jayapura

Warta TNI

Babinsa Peltu Marjoko Dampingi Tim BPN Pemasangan Patok Batas Tanah Candi Muaro Jambi

Warta TNI

Cegah Demam Berdarah, Babinsa Tanjungsari Bantu Kegiatan Fogging Diwilayah Binaan