Wagub Jambi Abdullah Sani Apresiasi Pengajian Akbar dan Silaturahim Syawal LDII Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Ikuti Vicon Rakornis TMMD Ke-120 TA. 2024 Semangat Satgas Yonif 200/BN Kunjungi Kampung Lani Timur Rumuskan Strategi Efisiensi dan Efektivitas Program, TNI AD Gelar Rakornis TMMD ke-120 Nobar di Makodam II/Swj, Ultras Garuda : Terima Kasih Bapak Pangdam..!

Home / Warta TNI

Senin, 24 April 2023 - 13:53 WIB

Rayakan Idul Fitri 1444 H, Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan Gelar Open House

SRIWIJAYADAILY – Komandan Kodim (Dandim) 0309/Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., menggelar Open House Idul Fitri 1444 dirumah Dinasnya, Jln A. Yani Kel. VI Suku Kec. Lubuk Sikarah Kota Solok, Sabtu (22/04/2023).

Open House tersebut selain dibuka untuk Prajurit TNI dan PNS Kodim 0309/Solok juga dibuka untuk masyarakat umum, hal itu tampak dari kedatangan sejumlah tamu yang hadir, Open House itu dibuka dari pagi sampai sorenya.

Baca :  Mayor Beni Bersama Kapolres dan Unsur Forkopimda Muaro Jambi Ikuti Vicon Kapolda di Malam Lebaran

“Open house ini kita gelar untuk semua, baik TNI, PNS maupun masyarakat, jadi saya persilahkan datang kerumah dinas saya untuk kita saling bermaaf-maafan dan juga untuk kita memperkokoh hubungan silaturrahmi,” ujar Dandim Letkol Arm Hendrik Setiawan, saat ditemui disela-sela Open House.

Baca :  Sukseskan Pemilu 2024, Babinsa Kawal Logistik Pemilu Daerah Terpencil

Selain itu, Dandim Letkol Arm Hendrik juga mengatakan, momentum Idul Fitri adalah salah satu moment yang baik melakukan halal bihalal, menurutnya selain bisa memperkokoh hubungan sialaturrahmi juga dapat saling memohon dan memaafkan antar sesama.

“Semua manusia itu pasti ada kekhilafan dan kesalahan, baik disengaja maupun tidak, baik itu kesalahan besar maupun kecil, maka dihari yang fitri ini lah kita saling memberi maaf agar kita benar-benar fitri,” terangnya.

Baca :  Danyonkav 5/DPC: "Setetes Darah Kita, Sejuta Harapan Bagi Penerimanya"

Terakhir, Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., beserta Ketua Persit KCK cabang LXIII Dim 0309/Solok Ny. Ayu Hendrik Setiawan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

TNI AL Tingkatkan Kerjasama Regional, Wujudkan Stabilitas Kawasan

Warta TNI

Peduli Kesulitan Masyarakat Pedalaman Papua, Prajurit Satgas Yonif MR 412 Kostrad Gelar Karya Bakti

Warta TNI

Pos Satgas Pamtas RI-PNG Di Muara Tami Bagikan Perlengkapan Sholat Ke Masjid Al-Aqsa

Warta TNI

Tim Wasev Mabes TNI Tinjau TMMD Ke 114 Kodim 0417/Kerinci Di Desa Sulak Deras

Warta TNI

Tim Intel Korem 044/Gapo Berhasil Tangkap Pelaku Tabrak Lari Babinsa

Warta TNI

Berkat Komsos Babinsa, Bandar dan Pengedar Narkoba Berhasil Ditangkap Intel TNI AD

Warta TNI

Prajurit Kodim 0415/Jambi Berikan Ceramah Isra’ Mi’raj di Mesjid Alaqobah Mayang Mangurai

Warta TNI

Bahas Percepatan Vaksinasi, Danrem 042/Gapu Vicon Dengan Pangdam II/Sriwijaya