Peringatan 61 Tahun Integrasi Papua, Satgas Yonif 122/TS Bersama Pemda Rekor Muri Pembentangan Bendera Merah Putih Terpanjang Budi dan Fadhil Bertemu… Hari Buruh, Dr Budi Setiawan Ajak Masyarakat Beri Penghargaan Kepada Pekerja Hadiri Upacara Hardiknas, Dandim 0416 Bute : TNI Berkomitmen Mendukung Pembangunan Pendidikan yang Berkualitas Warnai Hardikal Ke-78, Gowes Navy Fun Bike 15 Km Keliling Markas TNI AL

Home / Warta TNI

Rabu, 26 April 2023 - 17:51 WIB

Kodim 0415/Jambi Gelar Apel Kembali Cuti Lebaran

SRIWIJAYADAILY – Pabungdim 0415/Jambi wilayah Batanghari Mayor Inf Herman Nursali pimpin apel kembali cuti hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, bertempat di lapangan apel Makodim 0415/Jambi, Jl. Untung Suropati Kelurahan Jelutung Kec. Jelutung Kota Jambi, Rabu (26/04/2023).

Apel kembali cuti tersebut diikuti oleh para Pasi Kodim 0415/jambi, Danramil jajaran serta Perwira, Bintara,Tamtama dan PNS jajaran Kodim 0415/Jambi.

Baca :  Kebiadaban OPM Makin Menjadi Jadi, Bunuh 1 Warga dan Tembak 2 Warga Lainnya

Dalam kesempatan itu, Mayor Inf Herman yang mewakil Dandim 0415/Jambi mengucapkan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin, serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit TNI dan PNS yang telah kembali melaksanakan cuti lebaran tepat waktu.

Baca :  Danrem 042/Gapu Sampaikan Pesan Pangdam, Jika Ada Masalah Lapor Cepat dan Bijak Dalam Mengambil Keputusan

“Pengecekan personel ini, untuk memastikan satu persatu para prajurit dan PNS yang baru saja kembali melaksanakan cuti lebaran berjalan lancar, aman dan tidak ada pelanggaran,” ungkapnya.

Baca :  Buka Bersama Dengan Pengurus Cabor, Budi Setiawan : Kita Akan Buktikan di PON Sumut - Aceh, Atlet Jambi Berprestasi Membawa Medali

Lebih lanjut Mayor Inf Herman menegaskan sekembalinya melaksanakan cuti lebaran, kepada seluruh anggota baik TNI maupun PNS, agar segera kembali melaksanakan aktivitas sesuai tugas dan fungsinya masing masing, tentunya dengan semangat dan integritas yang lebih baik dari sebelumnya, pungkasnya. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

TNI AD Gelar Apel Komandan Satuan Tahun 2023 di Akademi Militer

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri Open Turnamen Gateball Gubernur Jambi Cup 2022

Warta TNI

Kodim 0421/LS Gelar Kejuaraan Body Contest Dan Panco Dandim Cup 2023

Warta TNI

Di Bulan Ramadhan, Satgas Yonif Mekanis 203/AK Bersama Artha Graha Baju Layak Pakai Untuk Masyarakat Tima

Warta TNI

Atasi Kesulitan Air Bersih Kodim 0402/OKI Buat Sumur Untuk Warga

Warta TNI

Kasrem 042/Gapu Hadiri Konferensi Pers Hasil Pengawasan Pangan Rutin Ramadhan dan Jelang Idul Fitri di Balai BPOM Propinsi Jambi

Warta TNI

32 Titik Fasilitas Air Bersih Program TNI AD Manunggal Air Tahun 2023 32 Resmi Digunakan

Polri

Pangdam XVII/Cenderawasih Dampingi Kunker Panglima TNI, Kapolri Dan Kepala Staf Angkatan Di Wilayah Mimika