Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Jumat, 28 April 2023 - 20:50 WIB

Pertebal Keimanan, Prajurit Kodim Kerinci Gelar Yasinan

SRIWIJAYADAILY – Anggota Koramil 417-04/Sitinjau Laut Kodim 0417/Kerinci melaksanakan Sholat Zhuhur berjamaah dilanjutkan Yasinan dan Doa bersama di Masjid Al-Munawarah Desa Angkasa Pura Kecamatan Sitinjau Laut Kabupaten Kerinci.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempertebal keimanan prajurit dan berdoa untuk keselamatan, kesehatan serta dijauhi dari segala marabahaya, pada hari Kamis (27/04/2023)

Baca :  Dandim 0416/Bute Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Santri

Kegiatan yang dihadiri oleh Danramil beserta para Babinsa dan anggota Koramil 417-04/Stl Kodim 0417/Kerinci ini berjalan dengan khidmat dan lancar.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 417-04/Stl Kapten Inf Sepritno yang turut hadir langsung dalam kegiatan yasinan dan doa bersama menyampaikan, selain berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar di jauhkan dari marabahaya dan diberikan kesehatan kekuatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas sehari-hari, kegiatan ini juga merupakan bentuk pembinaan mental Anggota dalam bidang keagamaan.

Baca :  Pangdam II/Swj Tegaskan Prajurit Terlibat Judi Online Akan Diproses Hukum

Lebih lanjut dikatakan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin setiap hari Kamis, tidak lupa Danramil mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Koramil 417-04/Stl yang telah hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Baca :  Perbarui Data Masyarakat, Babinsa Koramil Pasar Lakukan Puldatater di Kelurahan

“Semoga kegiatan ini terus dilaksanakan kedepannya dengan penuh keikhlasan sehingga bernilai ibadah sebagai bekal dalam menjalankan tugas, ” Pungkas Danramil. (Pendam ll/Sriwijaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danrem 172/PWY Ungkap Aksi Keji KST Dan Tegaskan Menahan Pilot Susi Air Adalah Tindakan Pengecut

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Pantau Pos Pelayanan dan Pengamanan Lebaran Di Wilayah Kota Jambi

Warta TNI

Tim Survei Srenad Tinjau Ketahanan Pangan Terpadu Kodim 0415/Jambi

Warta TNI

Kodam XVII/Cenderawasih Siap Mendukung Penyelenggaraan Pemilu 2024

Warta TNI

Geladi Medan Opswanger Pasis Dikreg LXIII Seskoad TA 2023

Warta TNI

Rumuskan Strategi Efisiensi dan Efektivitas Program, TNI AD Gelar Rakornis TMMD ke-120

Warta TNI

Jelang Pindah Tugas, Danrem 042 Gapu Pamit Ke Bupati Muarojambi dan Bupati Tanjab Barat

Warta TNI

Komandan Korem 042/Gapu Pimpin Laporan Korps Perwira dan Pelantikan Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama