TOB Berberati Kembali Mendapat Apresiasi Dari Tim COE Sinyal PAN Bersama Gerindra di Pilgub Jambi 2024, Zulhas Titip Al Haris ke Prabowo 172 Pasukan Penjaga Perdamaian Dunia KIZI TNI Kontingen Garuda XX-T Monusco Tiba Di Indonesia Wakasad : Tugas Prajurit Adalah Menciptakan Kedamaian dan Rasa Aman KRI Diponegoro-365 Laksanakan Latihan Bersama Dengan LAF-Air Force

Home / Warta TNI

Sabtu, 29 April 2023 - 10:30 WIB

Kolaborasi Prajurit Kodim Lubuk Linggau Dan Polsek Muratara, Mewujudkan Rasa Aman Masyarakat

SRIWIJAYADAILY – Babinsa Koramil 406-03/Muara rupit Kodim 0406/Lubuk Linggau (LL) selalu kompak dengan pihak Kepolisian khususnya Polres Muratara dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Solid adalah bahasa yang tepat dipakai untuk TNI-Polri khususnya di wilayah Musi Rawas Utara ini.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 406-03/Muara Rupit Kodim 0406/LL bersama Personel Kepolisian Muratara dalam pelaksanaan Pengamanan Pasca Lebaran Jum’at. (28/04/2023).

Babinsa Koramil 406-03/ Muara Rupit yang selalu bersinergi dengan pihak Polri dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, terlihat asyik pada saat ngobrol bareng dalam pelaksanaan tugas pengamanan lebaran, Babinsa dan pihak Kepolisian, tidak ada Jedah ataupun perbedaan baik itu TNI ataupun Polri, mereka sama seperti satu wadah.

Baca :  Kodam II/Swj Kirim 3 Atlet Ikuti Kejurnas Karate Piala Pangdivif 2/Kostrad

Hal yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 406-03/Muara Rupit ini menjadikan salah satu contoh kepada masyarakat bahwasannya kompak dalam pelaksanaan kehidupan sehari-hari adalah landasan kata sukses untuk pelaksanaan tugas.

Baca :  Komunikasi Sosial Dilakukan Babinsa Dimanapun Dan Siapapun

Dengn kolaborasi yang baik antara TNI – Polri dapat mewujudkan rasa aman dan damai dilingkungan masyarakat pasca lebaran ini.

Selain itu Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu kompak dan selalu berkoordinasi dalam mengatasi berbagai macam persoalan khususnya yang berkembang di masyarakat agar tidak terjadi kesalahpahaman antara yang satu dengan yang lain.

Baca :  Pangdam Cenderawasih Bersama Mentan RI Tinjau Pompanisasi Di Tanah Miring

Dandim 0406/LL, Letkol Arm Anggeng mengatakan bahwa apa yang telah dilakukan oleh Anggota Koramil 406-03/Muara Rupit merupakan salah satu contoh dari bentuk Sinergitas TNI-Polri dalam setiap melaksanakan tugas sehari-hari.

“Semoga ini dapat diikuti oleh anggota-anggota yang lain, sehingga Sinergitas TNI-Polri akan selalu terjaga dengan baik dimanapun bertugas”, pungkasnya.

(Pendam II/Sriwijaya).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Mayjen TNI M. Naudi Nurdika Terima Tongkat Komando Pangdam II/Swj

Warta TNI

Jumat Berkah, Prajurit Yonif 721/Mks Hadir Untuk Masyarakat Papua

Warta TNI

TNI AU Kerahkan Helikopter Super Puma Evakuasi Korban Heli Polri di Jambi

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Bersama Forkopimda Sumsel Ikuti Rakor Lintas Sektoral Bersama Kementerian RI Terkait

Warta TNI

Aster Kasad : Pelihara Kerja Sama, Sinergitas dan Koordinasi Untuk Sukseskan TMMD ke-116

Warta TNI

TMMD Reguler Ke-114 TA 2022 di Wilayah Kodam XVII/Cenderawasih Resmi Ditutup

Warta TNI

Coffee Morning Ala DPC Pepabri Kota Jambi

Warta TNI

Menyikapi Kondisi TNI Di Papua, Pangdam XVII/Cenderawasih : TNI Solid, Sebagai Alat Pertahanan dan Pemersatu Bangsa