Tanamkan Cinta Tanah Air, Yonarmed 15/Cailendra Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa-siswi SMK Ingatkan Peran Dansat, Kasad : Jangan Jadi Dansat Hanya Fotonya Saja! Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Ajak Murid Sekolah Wujudkan Mimpi Dan Cita-Cita Satgas Yonif 122/TS Percepat Pembangunan Gereja di Daerah Perbatasan Bersama Warga  Pasukan TNI Polri Gerak Cepat Lakukan Evakuasi Korban OPM

Home / Warta TNI

Senin, 1 Mei 2023 - 13:19 WIB

Koramil 415-11/JT Sinergi dengan Polsek Jambi Timur Siaga Geng Motor

SRIWIJAYADAILY – Koramil 415-11/JT melakukan sinergi dengan Polsek Jambi Timur menyiagakan terhadap yang terjadi oleh geng motor. Babinsa Payo Silincah Koramil 415-11/JT Koptu Eriansyah mengatakan, saat ini mulai marak aksi meresahkan yang dilakukan geng motor.

“Kami pun bersama aparat kepolisian melakukan patroli bersama untuk mencegah kelakuan buruk yang dilakukan geng motor,” kata Babinsa Payo Silincah Koramil 415/JT, Koptu Eriansyah Minggu (30/4).

Baca :  Pererat Ikatan Pimpinan dan Anggota, Kasad Hadiri Buka Puasa Bersama Prajurit

Pihaknya pun tidak akan segan-segan membubarkan geng motor, yang melakukan aksi dijalan raya dengan membawa senjata tajam maupun sejenisnya, termasuk mengganggu pengendara motor lain.

“Kalau sudah meresahkan dan dinilai membahayakan keselamatan warga akan langsung kami tindak tegas bersama aparat kepolisian,” jelasnya.

Baca :  Operasi Gaktib dan Yustisi Kodam II/Swj Tekan Pelanggaran Prajurit TNI di Sumbagsel

Dirinya pun menghimbau kepada anak-anak muda untuk melakukan kegiatan positif, dan tidak tergabung kedalam geng motor yang memiliki rekam jejak kurang baik dan bersinggungan dengan kegiatan kriminal.

“Karena kan pasti masih muda dan ingin pamer, agar dilihat jagoan, tapi banyak cara lain yang bisa dilakukan dengan yakni lebih baik,” ujarnya.

Baca :  Wasev ke Mamuju, Waaster Kasad Harap TMMD 119 Bermanfaat Untuk Masyarakat

Disamping itu dirinya meminta kepada orang tua untuk melakukan pengawasan kepada anak-anaknya. Jangan sampai terjadi pembiaran tergabung dalam kegiatan yang mengancam keselamatan warga.

“Pantau terus keberadaan anak-anak, pastikan sebelum pukul 22.00 WIB anak-anak sudah berada dirumah dan tidak keluyuran,” tandasnya. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pesan Tegas Pangdam II/Sriwijaya Kepada Prajurit Ksatria Garuda Jaya, “Hindari Pelanggaran”

Warta TNI

Aksi Cepat Tim Kesehatan Satgas Yonif RK 115/ML Membantu Masyarakat Yang Sakit

Warta TNI

Pantau Banjir, Babinsa Kodim 0415/Jambi Ajak Warga Untuk Tetap Waspada

Warta TNI

Pupuk Kebersamaan, Danrem 042/Gapu Pimpin Olahraga Bersama Di Mayonif Raider 142/KJ

Warta TNI

Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Final Kualifikasi Liga Esport Piala Kasad Tahun 2022

Warta TNI

PanglimaTNI: Bekerjalah Dengan Niat Ibadah, Loyal, Tulus dan Ikhlas

Warta TNI

Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Shalat Idul Fitri 1443 H

Warta TNI

Dandim 0420/Sarko Olahraga Bersama Prajurit