Menjawab Aspirasi Masyarakat,TMMD 120 Tahun 2024 Kodim 0209/LB Resmi Dibuka Plt Bupati Labuhanbatu Tingkatkan Pengetahuan dan Keterampilan, Prajurit Kodim 0416/Bute Ikuti Pelatihan Pembuatan Tempe Syukuran HUT Ke-78 Persit KCK, Pangdam Ingatkan Peran Istri Prajurit Apel Siaga Brigade Alsintan Kodam III/Siliwangi Pangdam II/Swj Pimpin Sertijab Kasdam dan Beberapa Pejabat Kodam

Home / Warta TNI

Senin, 25 Oktober 2021 - 16:32 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Sidang Parade Calon Tamtama

Palembang – Sriwijayadaily.co.id

Sebanyak 548 Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang II Tahun Anggaran 2021 Tingkat Panitia Daerah (Panda) Kodam II/Swj mengikuti Sidang Parade yang diselenggarakan di Lapangan Apel Markas Ajendam II/Swj Sekojo, Palembang, Senin (25/10/2021).

Pelaksanaan sidang parade penerimaan Calon Tamtama ini dipimpin langsung Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, didampingi oleh Kasdam II/Swj Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A. Dalam sidang tersebut, tampak juga beberapa pejabat Kodam II/Swj seperti, Irdam II/Swj, Asintel Kasdam II/Swj, Aspers Kasdam II/Swj, Kaajendam II/Swj, Kakesdam II/Swj, Kajasdam dan Wakaajendam II/Swj.

Baca :  Wasev ke Mamuju, Waaster Kasad Harap TMMD 119 Bermanfaat Untuk Masyarakat

Para peserta yang mengikuti sidang parade ini merupakan calon-calon terbaik, karena telah melewati seluruh tahapan pemeriksaan awal yang sangat ketat dan teliti, meliputi aspek Administrasi, Kesehatan dan Jasmani yang dilaksanakan secara obyektif dan transparan, sesuai ketentuan yang berlaku.

Baca :  Survey Investigasi Design Optimasi Lahan di Muaro Jambi di Dampingi Babinsa

Bagi peserta Sidang Parade Tingkat Panda Kodam II/Swj yang dinyatakan lulus, selanjutnya akan mengikuti tahap pemeriksaan dan pengujian tingkat Pusat, yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober s.d 10 November 2021 mendatang, di Rindam II/Swj.

Kapendam II/Swj Kolonel Caj Drs. Jono Marjono mengatakan bahwa, seleksi penerimaan Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang II Tahun Anggaran 2021 ini merupakan salah satu program kerja TNI AD dalam rangka penyediaan personel Tamtama guna memenuhi kebutuhan organisasi TNI AD.

Baca :  Digembleng Ala Militer, Atlet Sulteng Jalani Puslatda PON XXI, Brigjen TNI Dody Triwinarto : Mental Petarung dan Disiplin

Sesuai kebijakan pimpinan dibidang Personel, sambung Kapendam, penerimaan Tamtama PK TNI AD Gelombang II TA 2021 ini mengedepankan aspek keterwakilan putra daerah untuk memenuhi kebutuhan personel Tamtama di Satkowil.

Sumber : Pendam II/Sriwijaya

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Warga Desa Talang Silungko Bersama Satgas TMMD Bahu Membahu Cor Atap MCK Musholla

Warta TNI

Danramil Muara Tembesi Hadiri Safari Dakwah Zikir dan Muhasabah Di Ponpes Nurul Yadin

Warta TNI

Bangun Poskamling, Babinsa Koramil Pasar Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Warta TNI

Silaturahmi Dengan Forkopimda Batanghari, Dandim 0415/Jambi Jalin Sinergitas

Warta TNI

Ciptakan Ekonomi Mandiri, Babinsa Danau Lamo Lakukan Pendampingan Warganya Budidaya Lebah Mellifera

Warta TNI

Upacara 17-an, Pangdam II/Sriwijaya Bacakan Amanat Kasad

Warta TNI

Anggota Koramil Gunung Megang Distribusikan Air Bersih Untuk Warga 

Warta TNI

Pisah Sambut Dandim 0415/Jambi di Pemkab Muaro Jambi