Bentuk Siswa Jadi Hiu – Hiu Muda Petarung, Dikmata TNI AL Angkatan 44/1 Laksanakan Lattek Berganda 14 Ribu Lebih Personel TNI – Polri Amankan KTT World Water Forum Ke-10 Di Bali Melalui Aplikasi Pusat Informasi Teritorial Diharapkan Babinsa Punya Kemampuan TCLC yang Optimal Di Lapangan Korem 132/Tadulako Bagi Jenderal TNI Agus Subiyanto Punya Kenangan yang Mendalam Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Periksa Keluar Masuk Barang Ilegal Di Perbatasan

Home / Warta TNI

Kamis, 11 Mei 2023 - 13:57 WIB

Babinsa Koramil 415-08/Danau Teluk Hadiri Sosialisasi Forum Konsultasi Publik

SRIWIJAYADAILY – Babinsa Koramil 415-08/Danau Teluk Kodim 0415/Jambi Peltu M Syeh menghadiri kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) yang diselenggarakan oleh oleh Badan Pusat Statistik (BPS) kota Jambi,yang diselenggarakan di Kel. Tanjung Raden Kec. Danau Teluk dalam rangka pengolahan data Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) tahun 2023, Rabu (10/5/2023).

Kegiatan yang digelar di Aula Kelurahan ini merupakan proses tahapan Integrasi terkait pengolahan data Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) tahun 2023, dimana dalam pelaksanaannya tersebut juga sesuai dengan Surat Edaran Kementerian Dalam Negri Republik Indonesia Nomor 500.1.2/1976/SJ tanggal 3 April 2023.

Baca :  Perwira Muda TNI AD Persembahkan Perspektif Indonesia dalam Diskusi Panel Isu Strategis Kawasan Asia Tenggara di Seskoad Amerika Serikat

Selaku ketua Tim FKP BPS kota Jambi Erbi Yati Cahyaningtiyas,S.ST., menyampaikan bahwa, kegiatan ini diberi tema “Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat” yang mengandung arti bahwa data terpadu yang dihasilkan tidak hanya berlaku untuk program perlindungan sosial saja,namun juga dibutuhkan untuk perencanaan pembangunan tingkat Desa/Kelurahan yang lebih terarah.

Baca :  Korem 132/Tadulako Bagi Jenderal TNI Agus Subiyanto Punya Kenangan yang Mendalam

Untuk tahapan kegiatan FKP Regsosek (Forum Konsultasi Publik Registrasi Sosial Ekonomi) tahun 2023 ini memasuki tahapan Integrasi atau proses pembaharuan data dengan tujuan untuk memperoleh kesepakatan pada hasil pemeringkatan keluarga pendataan awal Regsosek yang telah dilaksnakan pada tahun 2022 yang kalau, jelasnya.

Selain Babinsa, Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Lurah Tanjung Pasir Elli Pernando,SE beserta staf, Bhabinkamtibmas,para ketua RT dan tokoh masyarakat setempat.

Baca :  Optimalisasi Lahan Rawa, Kodam II/Swj Tidak Kenal Tanggal Merah

Pada kesempatan tersebut, Peltu M Syeh menyampaikan bahwa, kami yang tergabung dalam 3 Pilar (Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas) siap mendukung dan menyukseskan program pemerintah pusat tersebut.

“Kami akan selalu bersinergi dalam memberikan pendampingan kepada petugas BPS dilapangan, demi sukses dan terselenggaranya semua tahapan pendataan dengan baik dan tepat sasaran, pungkas M Syeh.(MCDIM0415)

Share :

Baca Juga

Nasional

Mayjen TNI MS Fadhilah Resmi Jabat Wagub Lemhannas RI

Warta TNI

Biasakan Belajar Dan Cinta Tanah Air Bersama Satgas TNI 301/PKS

Warta TNI

Pangdam II/Swj Ajak Masyarakat Tanam Pohon

Warta TNI

Klarifikasi Video TNI Berangkat Penugasan Ke Palestina, Kapuspen TNI Nyatakan Hoak

Warta TNI

Danbrigif 8 /GC Turun Kelapangan Beri Motivasi Anggota

Warta TNI

Kembali!! Kodim 1708/BN Salurkan BLT Minyak Goreng

Warta TNI

Dandim 0416/Bute Pimpin Upacara Pemakaman Secara Militer Almarhum Peltu Imaldi

Warta TNI

Hidup Sebatang Kara, Satgas Pam Puter Enggano Sambangi Nenek Rokaya