Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Senin, 22 Mei 2023 - 06:11 WIB

Pererat Silaturahmi, Dandim 0413/ Bangka Main Bola Bareng Awak Media

SRIWIJAYADAILY – Tim sepak bola Kodim 0413/Bangka mengelar laga persahabatan sepak bola, kali ini dipimpin langsung oleh Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias S.H, M.M. Komandan Kodim 0413/Bangka melawan Tim sepak bola jurnalis awak media bertempat di lapangan bola kaki Kodim 0413/Bangka, Sabtu (20/5/2023).

Dalam pertandingan tersebut kedua tim saling jual beli serangan terlihat pada babak pertama dimulai kedua tim saling adu kekuatan, tampak Dandim Bangka selaku striker Ps Kodim Bangka menjadi lebih semangat menyerang tim Ps. Jurnalis Awak Media dan berkat kerja sama Ps . Kodim Bangka bisa membobolkan gawang lawan.

Baca :  Kasad Ajak Ribuan Anggota Pramuka Bersatu Dengan Alam

Ps. Kodim Bangka di komando langsung oleh Dandim 0413/Bangka Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias S.H, M.M. dapat mengendalikan jalannya laga.

Baca :  Panglima TNI Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis Mabes TNI

Tidak tinggal diam Ps. Jurnalis Awak Media berupaya mengimbangi permainan Ps. Kodim Bangka, di babak kedua diakhir permaian sebelum peluit panjang ditiupkan oleh wasit pertandingan skor akhir imbang 2-2.

Usai kegiatan Dandim 0413/Bangka menyampaikan, bahwa pertandingan persahabatan yang dilaksanakan bertujuan untuk membudidayakan olahraga sepak bola juga untuk menjalin kebersamaan dengan para awak media di wilayah Kodim 0413/Bangka.

Baca :  Pangdam II/Swj Tegaskan Tugas Bantuan Bencana, TNI Garda Terdepan

Olahraga ini selain untuk meningkatkan kebugaran tubuh, menghilangkan stres, mendisiplinkan diri dan mengembangkan keperibadian serta meningkatkan imun dalam tubuh.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapakan dapat menjaga sinergitas dan mempererat silaturahmi dengan para awak media yang tergabung dalam mitra kerja Kodim 0413/Bangka. (Pendam II/Sriwijaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kodim 1710/Mimika Salurkan Bansos dari Presiden RI

Warta TNI

Mokasih om Tentara, Telah Mengantar Sayo Ke Sekolah

Warta TNI

Dukung Program Swasembada Pangan, Babinsa Lakukan Pendampingan Menanam Padi 

Warta TNI

Bersama Masyarakat Selalu Humanis, Satgas TNI 405/SK Miliki Budaya Senyum, Salam Dan Sapa

Warta TNI

Peduli Kesehatan Warga, TNI Di Perbatasan RI-PNG Patroli Kesehatan

Warta TNI

Babinsa Hadiri Baksos dan Aniversary 1 Tahun Kampung Donor Darah Di Desa Mendalo Darat

Warta TNI

Belasan Paket Sabu Berhasil Diamankan Kodim Rejang Lebong

Warta TNI

Pupuk Kebersamaan, Kasad Olahraga Bersama dengan PT. Timah