Ini Kata Bakal Calon Walikota Jambi Budi Setiawan Usai Bertemu Dengan Fadhil Arief Profile Budi Setiawan, Anak Kolong, Meniti Karir Merangkak dari Bawah Kodim 0729/ Bantul Raih Juara 1 Lomba Karya Jurnalistik TMMD Kategori Media Elektronik Dansatgas Babinsa Koramil 418-08/Sako Gercep Bantu Pencarian Bocah Tenggelam Di Sungai Borang Perkenalan Dengan Masyarakat Intan Jaya, Satgas Yonif 509 Kostrad Laksanakan Bakar Batu

Home / Warta TNI

Minggu, 28 Mei 2023 - 06:45 WIB

Yonif 144/JY Terima Kunjungan Tim Aswas USJM Dari Disjasad

Rejang Lebong, sriwijayadaily.co.id – Batalyon Infanteri 144/Jaya Yudha terima kunjungan Tim Asistensi dan pengawasan (Aswas) Uji Siap Jasmani Militer (USJM) dari Dinas Jasmani Angkatan Darat (Disjasad) yang dipimpin oleh Mayor Inf Bruri Gumono Suyeta, S.Sos yang diterima langsung oleh Komandan Batalyon Letkol Inf Eko Budiarto, S.I.P.,M.I.P., di Markas Batalyon Infanteri 144/JY Jln. Sudirman Kec. Curup Selatan Kab. Rejang Lebong. Selasa (23/05/2023).

Baca :  Rumuskan Strategi Efisiensi dan Efektivitas Program, TNI AD Gelar Rakornis TMMD ke-120

Kunjungan kerja tim Aswas Jasmani militer Angkatan Darat ke Markas Batalyon Infateri 144/JY untuk mengecek langsung penyelenggaraan dan pelaksanaan bidang latihan Uji Siap Jasmani Militer (USJM) tingkat Regu pada Triwulan II TA. 2023 yang dilaksanakan oleh prajurit Yonif 144/JY.

Baca :  Berikan Jam Komandan, Ini Penegasan Danrem 045/Gaya

Adapun dalam penyelenggaraan dan pelaksanaan USJM tingkat Regu ini peran penyelenggara dan pendukung latihan juga sangat diperlukan sebagai bagian dalam melaksankan kegiatan latihan.

Danyonif 144/JY Letkol Inf Eko Budiarto, S.I.P.,M.I.P menjelaskan, bahwa untuk menjamin kesiapan jasmani tetap terpelihara, maka diperlukan alat uji dengan kriteria, methoda, cara pengujian dan sistem penilaian yang tepat sehingga menjamin obyektivitas dan validitas penilaian, serta mengetahui tingkat kesiapan jasmani Prajurit. (Pendam II/Sriwijaya)

Baca :  Pengungkapan Peredaran Ganja Oleh Kodam II/Sriwijaya Mendapat Apresiasi Dari Pj. Gubernur dan Kepala BNN Prov. Sumsel

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Korem 043/Gatam Siap Dukung Kelancaran Dan Keamanan Angkutan Lebaran Tahun 2023

Warta TNI

Satgas Yonif 125/SMB Bersihkan Kampung Dan Olahraga Bersama Masyarakat Kampung Mur

Warta TNI

Gubernur Jambi Apresiasi Gerai Vaksinasi Oleh Koramil Telanaipura

Warta TNI

Mayor (Purn) Sutrisno Pimpin Pepabri Kota Jambi

Warta TNI

Meriahkan 17an, Babinsa Ajak Warga Percantik Lingkungan

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Paparkan Kesiapan Yonif Raider 142/KJ Dalam Rangka Pengamanan Perbatasan

Warta TNI

Babinsa Cek Kondisi Anak Stunting Diwilayah Binaan

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Buka Baksos Donor Darah Secara Serentak Sambut Hari Juang TNI AD Dan HUT Ke-76 Kodam II/Swj