Halal Bihalal Pepabri Kota Jambi, Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Persaudaraan Kasad : Kita Keroyok Ramai-Ramai, Demi Sejahterakan Petani Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim Kerinci Dahaga Prestasi Bangsa, Pangdam II/Swj dan Ribuan Warga Nobar Final AFC-U23 Dankodiklatal Sambut Hangat Kehadiran Dirlitbang Pusjiantralitbang Mabes TNI

Home / Warta TNI

Selasa, 30 Mei 2023 - 12:09 WIB

Tingkatkan Perekonomian Warga Satgas Yonif Raider 200/BN Beli Hasil Kebun Warga

Yahukimo, sriwijayadaily.co.id – Dalam rangka membantu meningkatkan perekonomian masyarakat Yahukimo, Satgas Yonif Raider 200/BN Pos Kotis Dekai membeli hasil kebun dari masyarakat di Distrik Dekai, Kab. Yahukimo, Papua Pegunungan.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 200/BN Letkol Inf Rakhmat Shaleh Siregar dalam rilis tertulisnya, Senin, (29/5/2023).

Baca :  Pastikan Stok Sembako Stabil Jelang Ramadhan, Pabungdim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Muaro Jambi Blusukan ke Pasar

“Selain membantu mengangkat perekonomian warga, kita juga terbantu dalam memenuhi kebutuhan bahan makanan untuk dikonsumsi setiap harinya,” kata Dansatgas.

Baca :  Jaga Fisik Tetap Prima, Satgas Kizi TNI Konga XXXVII-J Ikuti Lomba Lari 10K Run EUTM

Lebih lanjut disampaikannya, melalui kegiatan ini juga terjadi komunikasi sehingga diketahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat, untuk selanjutnya dicarikan solusi dalam mengatasinya.

Mama Yumina salah satu masyarakat yang hasil kebunnya dibeli oleh Satgas Yonif Raider 200/BN merasa sangat senang dan merasa terbantu. Dirinya berharap, semoga hasil kebunnya ke depannya akan bertambah lebih baik sehingga dapat meningkatkan pendapatannya. (Pendam II/Swj)

Baca :  Pererat Sinergi, TNI-Polri Olga Bersama

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Satgas Yonif 143/TWEJ Peduli, Bagikan Pakaian Layak Pakai Kepada Warga Pedalaman Papua

Warta TNI

Gagalkan Edaran 35 Paket Ganja, Asintel Kasdam II/Swj Ungkap Kronologi

Warta TNI

Babinsa Kodim 0411/KM Momentum Lebaran Lebih Dekat Dengan Warga

Warta TNI

Pangdam II/Swj Tutup Karya Bhakti Korem 041/Gamas

Warta TNI

Sambut HUT Ke-78 TNI, Korem 042/Gapu Gelar SKJ ’88

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Pastikan Logistik Pemilu 2024 Aman

Warta TNI

Sujud Syukur, Kembar Siam Joana dan Jovalin Berhasil Dipisahkan

Warta TNI

Danramil Sengeti Dampingi Gubernur Jambi Sholat Idul Adha di Masjid Nurul Wathon Al Mukhtar