Wujudkan Situasi Keamanan Wilayah yang Kondusif, Aparat Gabungan Berhasil Amankan Homeyo Kodam I/BB Segera Bangun 5 Jembatan Bailey di Kabupaten Agam Progres Pembangunan Musholla Desa Fajar Indah Sudah Tahapan Pengecatan Usung Nuansa Dan Konsep Minimalis, Ini Penampakan RTLH TMMD Kodim 0404/Muara Enim Kades Fajar Indah Apreasiasi Pembangunan RTLH Satgas TMMD Kodim 0404/Muara Enim

Home / Warta TNI

Minggu, 11 Juni 2023 - 15:27 WIB

Perkuat Sinergitas TNI-Polri di Rejang Lebong Olahraga Bersama

Rejang Lebong, sriwijayadaily.co.id – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polres Rejang Lebong menggelar kegiatan olahraga bersama TNI-Polri yang bertujuan untuk menjalin Sinergitas TNI-Polri di Makoyonif 144/JY dan Mapolres Rejang Lebong. Jumat (09/06/2023).

Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan Pandawa Yonif 144/JY dan lapangan Apel Mapolres Rejang Lebong. Kegiatan yang diikuti personel TNI-Polri ini dihadiri langsung Danyonif 144/JY Letkol Inf Eko Budiarto, S.I.P.,M.I.P dan Kapolres Rejang Lebong AKPB Juda Trinso Tampubolon, S.H, S.I.K, M.H, serta para pejabat utama kedua institusi.

Baca :  Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit

Kegiatan Olahraga bersama TNI-Polri dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan, meningkatkan rasa solidaritas dan sinergitas untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Rejang Lebong.

Baca :  Danrem 042/Gapu Ingatkan Peran Persit Sebagai Istri Prajurit, Pendamping Suami dan Ibu Dalam Rumah Tangga

Danyonif 144/JY Letkol Inf Eko Budiarto, S.I.P.,M.I.P menyampaikan bahwa digelarnya olahraga bersama ini sebagai bentuk untuk meningkatkan soliditas dan kebersamaan TNI-Polri yang selama ini sudah berjalan dengan baik di Kabupaten Rejang Lebong. ‘’Sehingga, semakin solid dan kuat dalam kordinasi, komuninikasi, dan kolaborasi TNI-Polri yang merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan dan pertahanan negara,’’ ujar beliau. (Pen Yonif 144/JY).

Baca :  Cek Kesiapan Fisik, Siswa Diktuk Bintara TNI-AD TA.2024 Laksanakan Samapta Awal

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Keren… Jajal F16, Kasal Terima Brevet Wing Penerbang Kehormatan TNI AU

Warta TNI

Langkah Cepat Kodim 0416/Bute Dirikan Dapur Umum Bantu Korban Banjir

Warta TNI

Serda Ahmad Joddy Anggota Pendam II/Sriwijaya Raih Juara – I Lomba Infografis Hari Bhayangkara

Warta TNI

Danrem 045/Gaya Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Kasrem

Warta TNI

Prajurit Ksatria Tengkorak Silaturrahmi Dan Berikan Pelayanan Kepada Warga Wagitadipa Intan Jaya

Warta TNI

Kakanminvetcad III/17 Purwakarta Peduli Veteran dan Anak Yatim

Warta TNI

Warga Bersama Satgas Yonif 143/TWEJ Panen Sagu Di Perbatasan RI-PNG

Warta TNI

Keceriaan Warga Dan Babinsa Kampung Manggari Mengolah Kopra