Pembangunan Batalyon Penyangga, Wujud Komitmen TNI AD dalam Percepatan Pembangunan di Papua Wujudkan Situasi Keamanan Wilayah yang Kondusif, Aparat Gabungan Berhasil Amankan Homeyo Kodam I/BB Segera Bangun 5 Jembatan Bailey di Kabupaten Agam Progres Pembangunan Musholla Desa Fajar Indah Sudah Tahapan Pengecatan Usung Nuansa Dan Konsep Minimalis, Ini Penampakan RTLH TMMD Kodim 0404/Muara Enim

Home / Warta TNI

Selasa, 13 Juni 2023 - 13:34 WIB

Kodim 0415/Jambi Terima Kunjungan Tim Dalproggar Kodam ll/Sriwijaya

Jambi, sriwijayadaily.co.id – Dalam upaya pengendalian agar satuan dapat menjadi semakin baik dalam melaksanakan kegiatan maupun program, sekaligus untuk melihat sejauh mana kinerja Kodim 0415/Jambi dalam merealisasikan program kerja dan anggaran guna mendukung tugas pokok satuan, maka Kodam II/Swj melaksanakan Pengendalian Program Dan Anggaran (Dalproggar) pada satuan kerja wilayahnya.

Kunjungan Tim Pengendalian Program Kerja dan Anggaran (Dalproggar) Kodam ll/Swj yang di ketuai oleh Pabandya Jemen Srendam ll/Swj Letkol Inf Aan Fitriadi, S.l.P dan anggota Pabandya Program Srendam ll/Swj Mayor Inf Deni Rustandi, S.Pd disambut langsung oleh Dandim 0415/Jambi Letkol Arm Eko Pristiono, SH., M.l.Pol, di ruang rapat Makodim 0415/Jambi, Selasa (13/06/2023).

Baca :  Pangdam II/Swj : Hindari Pelanggaran, Tingkatkan Profesional dan Berdoa

Kegiatan ini merupakan salah satu bagian penting dalam proses memanajemen organisasi dan menjadi metode pengendalian untuk melaksanakan tindakan korektif serta mendorong percepatan pelaksanaan kegiatan program dan anggaran yang telah ditetapkan. Sehingga pelaksanaan program dan anggaran dapat selesai secara tepat.

Baca :  Warnai Hardikal Ke-78, Gowes Navy Fun Bike 15 Km Keliling Markas TNI AL

Dandim 0415/Jambi Letkol Arm Eko Pristiono, selaku tuan rumah tentunya menyambut kedatangan tim dengan baik. Dandim mengucapkan selamat datang dan berterima kasihnya kepada Tim Dalproggar yang telah menyempatkan untuk mengunjungi Kodim 0415/Jambi.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat dijadikan sebagai forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan sebelumnya maupun yang akan dilaksanakan,” terang Dandim.

Sementara itu Letkol Inf Aan Fitriadi dalam sambutannya menyampaikan tentang tujuan diadakannya Dalproggar yakni untuk menyamakan persepsi agar tidak ada kekeliruan di kemudian hari.

Baca :  172 Pasukan Penjaga Perdamaian Dunia KIZI TNI Kontingen Garuda XX-T Monusco Tiba Di Indonesia

“Kegiatan Dalproggar merupakan bagian dari upaya pimpinan untuk melihat sejauh mana kinerja satuan bawah dalam merealisasikan program guna mendukung tugas pokok masing-masing.” ujar Letkol Aan Fitriadi.

Sebagai catatan penting dan perlu digarisbawahi bahwa kegiatan Dalproggar ini bukan untuk mencari kesalahan semata, namun dapat dijadikan sebagai forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan, imbuhnya. (Pendim0415)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kodim 0415/Jambi Gelar Peringatan Tahun Baru Islam 1445 H

Warta TNI

Satgas Yonif Raider 142/ KJ Buka Pos Pelayanan Kesehatan Gratis Bagi Masyarakat Papua

Warta TNI

Kedatangan Dandim Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius Disambut Persembahan Tarian Sekapur Sirih

Warta TNI

Korem 042/Gapu Gelar Kegiatan Penguatan Bela Negara Bagi Generasi Muda

Warta TNI

Babinsa Hadiri Peresmian Bantuan Rumah Untuk Ibu Romlah Warga Desa Mendalo Indah

Warta TNI

Sambut Kemerdekaan RI, Pasiter Kodim 0415/Jambi Ikut Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat

Warta TNI

TNI Bersama Tim Gabungan Berhasil Temukan Korban Nelayan Yang Hilang Saat Menjaring Ikan

Warta TNI

Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Shalat Idul Fitri 1443 H