Kedatangan Dandim Palembang Letkol Kav Ferdiansyah Disambut Dengan Tradisi Satuan Pelaku Pembunuh Alm Danramil Aradide Sering Mendapat Bantuan Sembako, Kapendam Cenderawasih : Air Susu Dibalas Air Tuba Prajurit Kodam II/Swj Rebut 2 Perak dan 1 Perunggu Kejurnas Taekwondo Piala Pangkostrad 2024 Budi Setiawan : Tarung Derajat Merupakan Salah Satu Cabor Andalan Jambi Rantis Lapis Baja Hingga Motor Kawal TNI Siap Amankan KTT World Water Forum Bali

Home / Warta TNI

Jumat, 16 Juni 2023 - 09:24 WIB

Jelang Latihan Armada Jaya, Dankormar Meninjau Kesiapan Daerah Latihan

Situbondo, sriwijayadaily.co.id – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr. (Han) meninjau fasilitas yang ada di Pusat Latihan Pertempuran (Puslatpur) Marinir 5 Baluran, Banyuputih – Situbondo, Selasa (13/06/2023).

Puslatpur Marinir 5 Baluran merupakan tempat yang akan digunakan pada Latihan Puncak Matra Laut Armada Jaya XLI Tahun 2023 yang akan melibatkan ribuan personel dan material tempur TNI-AL.

Baca :  Digembleng Ala Militer, Atlet Sulteng Jalani Puslatda PON XXI, Brigjen TNI Dody Triwinarto : Mental Petarung dan Disiplin

Peninjauan daerah latihan Armada Jaya oleh Komandan Korps Marinir diawali dari menara tinjau Daerah Latihan (Rahlat) Pantai Pendaratan Banongan yang disambut oleh Danpuslatpurmar 5 Baluran Mayor Marinir Widi Permono, S.A.P., M.Tr.Opsla.

Baca :  Budi Setiawan Ambil Formulir Pendaftaran Cawako Ke PDI Perjuangan Kota Jambi

Usai dimenara tinjau orang nomor satu dijajaran Korps Marinir tersebut melanjutkan peninjauan ke Titik Tinjau T12 Rahlat Puslatpurmar 5 Baluran yang nantinya tempat ini akan digunakan oleh para pejabat TNI-AL untuk melihat secara langsung jalannya Latihan Armada Jaya.

Selesai dari T12 Dankormar meninjau sarana dan prasarana yang ada di Mako Puslatpurmar 5 Baluran, selain itu Dankormar juga melaksanakan makan siang bersama dengan seluruh Prajurit dan PNS Puslatpurmar 5 Baluran.

Baca :  Tiang Listrik Tumbang Dan Mengakibatkan Lalin Macet, Babinsa Paal Merah Langsung Gerak Cepat

Turut hadir mendampingi Dankormar, Dankolatmar, Asops Dankormar, Aslog Dankormar, Asintel Dankormar, Koorsmin Dankormar, Danlanmar Surabaya, Kasubdis Penpas Dispen Kormar, dan Dandenbek Lanmar Surabaya. (Dispenal)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kasrem 042/Gapu Hadiri Rakor Bersama Forkopimda Provinsi Jambi Bahas Mobilitas Batubara

Warta TNI

Sikap Humanis Anggota TNI dengan Anak-anak di Lokasi TMMD

Warta TNI

Wujudkan Ketahanan Pangan, Kodim Lahat Panen Raya Jagung

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Lepas Pabung Batanghari yang Masuki Purna Tugas

Warta TNI

Satgas TMMD Ke 114 Kodim 0417/Kerinci Gelar Penyuluhan Stunting

Warta TNI

Panglima TNI Hadiri Acara Kick Off Meeting Pancasila

Warta TNI

Panglima TNI Kunjungi Special Air Service Regiment (SASR)

Warta TNI

Ditengah Suasana Pemilu, Kodam II/Swj Tetap Fokus Atasi Bencana