Mantan Bupati Usman Ermulan Memuji Langkah Budi Setiawan Maju Sebagai Wali Kota Jambi 2024 Tanamkan Cinta Tanah Air, Yonarmed 15/Cailendra Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa-siswi SMK Ingatkan Peran Dansat, Kasad : Jangan Jadi Dansat Hanya Fotonya Saja! Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Ajak Murid Sekolah Wujudkan Mimpi Dan Cita-Cita Satgas Yonif 122/TS Percepat Pembangunan Gereja di Daerah Perbatasan Bersama Warga 

Home / Warta TNI

Rabu, 27 Oktober 2021 - 16:47 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Musda DPD LVRI Sumsel Ke-XI Tahun 2021

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi hadiri Musda DPD LVRI Sumatera Selatan Ke-XI Tahun 2021, yang diselenggarakan di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang, Rabu (27/10/2021). FOTO : PENDAM II/SRIWIJAYA

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi hadiri Musda DPD LVRI Sumatera Selatan Ke-XI Tahun 2021, yang diselenggarakan di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang, Rabu (27/10/2021). FOTO : PENDAM II/SRIWIJAYA

Palembang – Sriwijayadaily.co.id

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Sumatera Selatan Ke-XI Tahun 2021, yang diselenggarakan di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang, Rabu (27/10/2021).

Musda DPD LVRI Sumatera Selatan ini dibuka langsung secara virtual oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LVRI, Mayjen TNI (Purn) Syaiful Sulun dan turut hadir Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Aster Kasdam II/Swj, Kasrem 044/Gapo, Waaster Kasdam II/Swj dan Pabandya Komsos Sterdam II/Swj, Plt. Ketua DPD LVRI DR. Ramces, PN. D.Min., Kesbangpol Sumsel, Perwakilan Polda Sumsel dan Lanud SMH Palembang.

Baca :  Antisipasi Perang Sarung di Bulan Ramadhan, Babinsa Bersama Aparat Polsek dan Kecamatan Kota Jambi Bersiaga di Pasar

Plt. Ketua DPD LVRI Sumsel DR. Ramces, PN. D.Min., dalam sambutannya mengatakan bahwa, agenda penting yang akan dibahas dalam Musda sekarang ini adalah evaluasi terhadap pelaksanaan program dan kepengurusan, penyusunan program kerja periode mendatang, serta pemilihan kepengurusan baru yang akan mengemban amanah organisasi untuk masa bakti 2021-2026.

“Pemilihan DPD LVRI Sumsel haruslah dilakukan secara demokratis, objektif, menyeluruh dan dilandasi oleh asas musyawarah mufakat yang kesemuanya diorientasikan bagi kepentingan untuk kemajuan organisasi”, ungkapnya.

Baca :  Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program

Sementara itu, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi menyampaikan rasa bangga dan menyambut baik atas terlaksananya Musda DPD LVRI Sumsel Ke-XI guna memilih kepengurusan baru. “Suatu hal yang patut kita banggakan bahwa DPD LVRI Provinsi Sumatera Selatan masih tetap konsisten untuk membangun jati diri suatu organisasi yang terus memberikan karya pengabdian terbaiknya bagi bangsa dan negara”, ungkap Pangdam.

Pangdam juga mengatakan bahwa, suatu motivasi juang yang patut menjadi teladan bagi generasi prajurit sekarang ini, maupun juga bagi segenap komponen bangsa lainnya, bahwa faktor usia bukanlah sebuah penghalang untuk tetap mengobarkan semangat juang, memberikan karya pengabdian terbaik.

Baca :  Klarifikasi Video Kekerasan Terhadap Anggota KKB dan Komitmen TNI Terhadap Oknum Prajurit Pelanggar Hukum

“Hal ini secara nyata bisa kami rasakan dan saksikan bagaimana kuatnya bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian untuk terus mengaktualisasikan nilai-nilai pengabdian dalam memelihara kelangsungan organisasi selama ini”, kata Mayjen TNI Agus Suhardi.

“Terselenggaranya Musda sekarang ini merupakan salah satu bukti dari wujud keinginan, tekad dan cita-cita mulia segenap warga LVRI untuk senantiasa membangun organisasinya serta berpartisipasi dalam pembangunan karakter bangsa”, tuturnya.

Sumber : Pendam II/Sriwijaya

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Bahas Masalah Kesehatan, Babinsa Hadiri Musyawarah Masyarakat Kelurahan di Wilayah Talangbakung

Warta TNI

Semangat Satgas Yonif Raider 142/KJ Bantu Warga Olah Lahan Perkebunan

Warta TNI

Denpal II/2 Jambi Gelar Yanhar Aktif di Satuan Jajaran Korem 042/Gapu

Warta TNI

Dandim 1709/Yawa Lepas Satuan Bko Apter Kodim Persiapan Waropen Kembali Ke Satuan Asal

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Sidang Pantukhir Calon Taruna/Taruni Akmil TA 2022

Warta TNI

Panglima TNI Panggil Babinsa Azmiadi yang Rela Gadai Motor Demi Urai Macet

Warta TNI

PM Japan Lantik 3 Perwira Remaja TNI Lulusan NDA

Warta TNI

Perkuat Ekonomi Rakyat, Babinsa Dan Masyarakat Bangun Pasar Tradisonal