Pembangunan Batalyon Penyangga, Wujud Komitmen TNI AD dalam Percepatan Pembangunan di Papua Wujudkan Situasi Keamanan Wilayah yang Kondusif, Aparat Gabungan Berhasil Amankan Homeyo Kodam I/BB Segera Bangun 5 Jembatan Bailey di Kabupaten Agam Progres Pembangunan Musholla Desa Fajar Indah Sudah Tahapan Pengecatan Usung Nuansa Dan Konsep Minimalis, Ini Penampakan RTLH TMMD Kodim 0404/Muara Enim

Home / Warta TNI

Kamis, 22 Juni 2023 - 18:47 WIB

Kodim 0415/Jambi Gelar Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah Tahun 2023

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Komando Distrik Milter (Kodim) 0415/Jambi menyelenggarakan kegiatan komunikasi sosial dengan aparat pemerintah di Ruang Rapat Bappeda Kota Jambi, Kamis (22/6/2023).

Kegiatan yang mengangkat tema “Transformasi Digital Ciptakan Aparat Pemerintah Unggul,” tersebut di buka oleh Wakil Walikota Jambi DR. dr. H. Maulana, M.Km., dengan di damping Komandan Kodim 0415/Jambi Letnan Kolonel Arm Eko Pristiono, S.H., M.I.Pol., dan turut dihadiri oleh Asisten I Pemerintah Kota Jambi Drs. Fahmi, Staf Ahli Walikota Jambi, Mulyadi, Danramil se-Kota Jambi, Camat se- Kota Jambi, Lurah se-Kota Jambi serta Perwakilan Babinsa dari tiap Kecamatan se-Kota Jambi.

Baca :  9 Perwira Remaja Ikuti Tradisi Penerimaan Warga Yonif 147/ KGJ

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota Jambi Maulana mengucapkan terima kasih atas kerja sama Kodim 0415/Jambi selama ini, mulai dari bencana Covid-19 sampai dengan pasca Covid-19 yakni pemulihan perekonomian.

Baca :  Pimpin Sertijab dan Tradisi Korps, Pangdam Cenderawasih Tegaskan Pentingnya Kerjasama dan Konsistensi

“Saya mewakili Pemerintah Kota Jambi mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0415/Jambi yang telah bersinergi dengan Pemerintah Kota Jambi, mulai dari bencana Covid-19 sampai dengan pasca Covid-19 yakni pemulihan perekonomian”, urainya.

Kegiatan komunikasi dengan aparat pemerintah ini merupakan wujud sinergi antara Pemerintah Kota Jambi dengan Kodim 0415/Jambi, tandasnya.

Pasiter Kodim 0415/Jambi Mayor Inf Beni, dalam keterangan tertulisnya mengatakan kegiatan Komsos bersama aparat pemerintah ini merupakan Program Staf Teritorial Kodim 0415/Jambi tahun 2023 sebagai wadah silaturahmi. Khususnya silaturahmi antara Kodim 0415/Jambi dengan aparat Pemerintah Kota Jambi.

Baca :  Persit Peduli, Kreatif Dan Sederhana

Sesuai tema yang diusung, Komsos ini diharapkan dapat terjalin sinergi antara Kodim 0415/Jambi dengan aparat pemerintah guna terciptanya aparat pemerintah yang unggul melalui tranformasi digital, ujarnya. (Pendim 0415)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Geladi Medan Opswanger Pasis Dikreg LXIII Seskoad TA 2023

Warta TNI

Ketika Ajendam Cenderawasih Makin Antusias Berbagi Takjil

Warta TNI

Perwira Kodim 0415/Jambi Berikan Kejutan Kepada Dandim Letkol Arm Eko Pristiono

Warta TNI

Cegah Stunting, Satgas Yonif Raider 142/KJ Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Anak Papua

Warta TNI

Turun Langsung Temui Prajurit, Kasad Gali Aspirasi dan Cek Kesejahteraan Anggotanya

Warta TNI

Kasbrigif 8/GC Dampingi Tim Zidam Tinjau Lokasi Pembangunan Jembatan

Warta TNI

Angkatan Darat Perkenalkan Loreng Baru Rancangan Andika

Warta TNI

Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Lomba Pentas Tari Dalam Piala Kasad Tahun 2023