Shin Tae-yong Panggil 22 Pemain Untuk Laga Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Program Pipanisasi Kasad, Wujudkan Mimpi Petani di Nganjuk Kunjungi Papua, Wakasad Tinjau Sarpras Satuan Jajaran TNI AD Berkontribusi Besar Turunkan Angka Stunting, 31 Babinsa Terima Penghargaan BKKBN Panglima TNI Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 75 Perwira Tinggi TNI

Home / Warta TNI

Senin, 26 Juni 2023 - 19:12 WIB

Satgas Yonif Raider 200/BN Berikan Pelayanan Kesehatan Keliling Kampung Kelila

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Satgas Yonif Raider 200/BN Pos Kelila memberikan pelayanan kesehatan pengobatan keliling kepada masyarakat di Kampung Kelila, Distrik Kelila, Kab. Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan, Senin (26/06/2023).

Danpos Kelila Lettu Inf Bambang Suntoro mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat Distrik Kelila yang membutuhkan pelayanan kesehatan di saat masyarakat tidak dapat datang langsung ke Pos Satgas.

Baca :  Panglima TNI Rotasi dan Mutasi 52 Perwira Tinggi TNI

“Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengetahui kesehatan masyarakat dan membantu masyarakat sekitar untuk melakukan pengobatan sekaligus mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat Kampung Kelila,” ujar Danpos.

Baca :  8 Heli Penerbad Menyerang Sasaran di Cipatat

“Jauhnya fasilitas kesehatan membuat inisiatif anggota Satgas untuk memberikan pelayanan kesehatan dengan cara mendatangi rumah-rumah masyarakat,” tambah Danpos.

Bapak Waninggen Kagoya selaku Kepala Suku di Kampung Kelila mengungkapkan dirinya dan masyarakat Kampung Kelila merasa terbantu dengan adanya pelayanan kesehatan keliling kampung secara gratis. Dia mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas yang telah membantu layanan kesehatan dan selalu berada di tengah-tengah kesulitan masyarakat. (Pendam IISriwijaya)

Baca :  Berangkatkan Personel Yang Cuti Lebaran, Dandim 0406/Lubuk Linggau Tekankan Hal Ini

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Tinjau Arus Mudik di Bandara, Danrem 042/Gapu Ingatkan Petugas Tetap Patuhi SOP

Warta TNI

TMMD ke-115 Siap Dibuka, Progres Pra TMMD Capai 44 Persen

Warta TNI

Babinsa Gelar Komsos Bersama Lurah Cempaka Putih

Warta TNI

Foto Profil Kapten Amru Dipakai Akun WhatsApp Palsu

Warta TNI

Tim Aswasdallat Kodam II/Sriwijaya Tinjau Latbakjatri Yonif 147/KGJ

Warta TNI

Hadiri Iftifalan Santri Ponpes Sa’adatuddarein, Babinsa Serka Haryadi Berpesan Terus Lanjutkan Pendidikan

Warta TNI

Dislitbangad Gelar Uji Coba (Sertifikasi) Sepatu Dinas Lapangan TNI Produk Dalam Negeri

Warta TNI

Jelang Ramadhan, Kodiklatad Gelar Bazzar Murah