Kodim 0729/ Bantul Raih Juara 1 Lomba Karya Jurnalistik TMMD Kategori Media Elektronik Dansatgas Babinsa Koramil 418-08/Sako Gercep Bantu Pencarian Bocah Tenggelam Di Sungai Borang Perkenalan Dengan Masyarakat Intan Jaya, Satgas Yonif 509 Kostrad Laksanakan Bakar Batu Komunikasi Sosial Dilakukan Babinsa Dimanapun Dan Siapapun Kodim Muara Enim Terima Hibah Terbesar Di Jajaran Kodam II/Swj Pada Program TMMD Ke 120 Tahun 2024

Home / Daerah

Kamis, 28 Oktober 2021 - 01:10 WIB

Pengurus PWI Tanjabtim Dilantik, H. R Ridwan Agus Pertegas Tugas Wartawan

Jambi – Sriwijayadaily.co.id

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanjungjabung Timur periode 2021-2024, resmi dilantik (Rabu,27/10/2021) dan disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjungjabung Timur (Tanjab Timur), Sapril, S.IP.

“PWI harus menjunjung tinggi kode etik, mengawal kemerdekaan pers, dan kita sebagai kontrol sosial juga selayaknya turut mengawal pembangunan Tanjungjabung Timur,” Ujar H.Raden Ridwan Agus Depati, Ketua PWI Provinsi Jambi, dalam kata sambutannya seusai melantik.

Apalagi di masa teknologi yang semakin canggih, ‘hoax’ haruslah kita tangkal bersama. Terima kasih kepada pemerintah kabupaten Tanjungjabung Timur telah memfasilitasi peristiwa hari ini,” Ucapnya menambahkan.

Baca :  Ramadhan Peduli, Keluarga Besar Senkom Mitra Polri Kota Jambi Berbagi Takjil Berbuka Puasa

Sementara itu, Sekda kabupaten Tanjungjabung Timur mengapresiasi pelantikan PWI Tanjungjabung Timur dan mengajak sinergi dalam pembangunan negeri ‘Sepucuk Nipah Serumpun Nibung’

“Kami mengapresiasi terbentuknya kepengurusan PWI Tanjungjabung Timur, rekan-rekan media tentunya bisa promosikan agar sebagai wilayah tujuan bukan jalur transit maupun lintas, kabupaten ini terus maju dari berbagai sisi,” Ujar Sapril, S.IP.

“Saya pun pada kesempatan ini menyampaikan permohonan maaf bapak bupati karena di waktu yang sama harus menghadiri Rakor bersama Gubernur Jambi,” Tambahnya.

Baca :  Kepanitiaan Outbound Senkom Mitra Polri Kota Jambi Resmi Dibubarkan

Sapril, turut menginformasikan kepada PWI dan tamu undangan yang hadir akan ada turnamen bertarat nasional di Kabupaten Tanjungjabung Timur.

“Sirkuit kita akan selesai, dan akan ada Turnamen bertaraf nasional yaitu Piala Presiden disini,” Tuturnya.

Tampak hadir pada pelantikan ini, forkopimda Tanjungjabung Timur, unsur pengurus PWI Provinsi Jambi, Ketua PWI Batanghari, Tanjungjabung Barat, Ketua PWI Kota Jambi dan tamu undangan lainnya.

Baca :  Ribuan Warga Hadiri Halal Bihalal Dikediaman Bakal Calon Walikota Jambi Budi Setiawan

Selain pengurus PWI Tanjungjabung Timur, turut dilantik pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Periode 2021-2024.

Adapun ketua pengurus harian PWI kab. Tanjabtim Drs.H.M.Suharta Siregar terpilih sebagai ketua periode tahun 2021–2024 serta kepengurusan lainnya, sebagai berikut:

Penasehat: Willy Helli dan Nurdin

Pengurus Harian

Ketua: Drs.H.M.Suharta Siregar

Wakil ketua Pengembangan Organisasi: Arjun Supriadi

Wakil Ketua Advokasi: Mahmud Hasan

Sekretaris: Husin Armando

Wkl Sekretaris: Maulana

Bendahara: Hipni

 

Share :

Baca Juga

Daerah

Angin Kencang Landa Kota Pekanbaru, Begini Penjelasan BMKG Pekanbaru

Daerah

Launching Logo dan Maskot Porprov Jambi 2023, Budi Setiawan : Mohon Do’a dan Dukungan Agar Pelaksanaannya Lancar

Daerah

Wagub Jambi Abdullah Sani Apresiasi Pengajian Akbar dan Silaturahim Syawal LDII

Daerah

Temanggung Jadi yang Pertama Vaksinasi Anak di Jawa Tengah

Daerah

Ketua Yayasan Pendidikan Jambi Camelia Puji Astuti Digugat Rp 43,8 Miliar

Daerah

Sejarah Panjang Letusan Gunung Semeru

Daerah

Puluhan Anggota Menwa Ikut Kegiatan Karya Bakti Kodim Tanjab

Daerah

Ulu Kasok Tetap Jadi Primadona di Riau