TOB Berberati Kembali Mendapat Apresiasi Dari Tim COE Sinyal PAN Bersama Gerindra di Pilgub Jambi 2024, Zulhas Titip Al Haris ke Prabowo 172 Pasukan Penjaga Perdamaian Dunia KIZI TNI Kontingen Garuda XX-T Monusco Tiba Di Indonesia Wakasad : Tugas Prajurit Adalah Menciptakan Kedamaian dan Rasa Aman KRI Diponegoro-365 Laksanakan Latihan Bersama Dengan LAF-Air Force

Home / Warta TNI

Minggu, 2 Juli 2023 - 09:12 WIB

Danrem 043/Gatam Hadiri Penyembelihan dan Pendistribusian Hewan Kurban Sekolah Persit Kartika ll Bandar Lampung

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ibu Ratna Iwan Ma’ruf, menghadiri penyembelihan dan pendistribusian hewan Qurban Sekolah Persit Kartika ll Bandar Lampung. Sabtu (1/7/2023).

Penyembelihan 3 ekar sapi dan 2 ekor kambing ini akan di distribusikan kepada dewan guru beserta staf, kaum duafa dan masyarakat seputaran Sekolah Persit Kartika ll Bandar Lampung, Jl. Kapten Tendean No.4, Palapa, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung.

Baca :  Pam Kunker RI di Palembang, Pangkogasgabpad PAM VVIP : Amankan, Dilarang Gunakan Munisi Tajam

Sebelum menyampaikan sambutannya Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, mengajak para hadirin untuk senantiasa mensyukuri atas curahan nikmat yang Allah limpahkan kepada kita semua.

” Alhamdulillah dihari ketiga hari raya Idul Adha 1444 H/2023 M, sekolah Persit Kartika ll Bandar Lampung tahun ini, akan menyembelih hewan qurban berupa 3 ekor sapi dan 2 ekor kambing, ”

” Ini hari ketiga terakhir kita melaksanakan penyembelihan hewan qurban, kalau besok kita laksanakan penyembelihan hitungannya sudah sedekah, saya mengucapkan terima kasih kepada anak-anak yang sudah mengumpulkan dana untuk melaksanakan penyembelihan hewan qurban ini, ”

Baca :  Babinsa Koramil 418-08/Sako Gercep Bantu Pencarian Bocah Tenggelam Di Sungai Borang

” Mereka sudah belajar berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan sejak dini, mungkin ada juga di sini yang makan daging, hanya disaat Idul Qurban saja, mudah-mudahan tidak ada, tapi walaupun ada kita juga bersyukur kita dapat berbagi kepada saudara-saudara kita yang berhak menerima, ”

Baca :  Awali Misi, Satgas Garuda Sambut Bulan Suci Ramadhan Penuh Suka Cita

” Semoga amal ibadah qurban ini diterima oleh Allah SWT dan dapat menjadi perubahan bagi kita semua bagi yang menerima maupun yang melaksanakan, ” pungkas Danrem.

Tampak hadir dikegiatan tersebut Kasipers Kasrem 043/Gatam Kolonel Arm. Riski Budianto, S.Sos., M.M. Segenap pengurus Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj, para dewan guru dan Staf Sekolah Persit Kartika ll Bandar Lampung.

Sumber : Pendam II/Sriwijaya

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kasad : Sinergi dan Soliditas TNI-Polri Harus Terus Dijaga

Warta TNI

Tanamkan Cinta Tanah Air, Prajurit Yonarmed 15 Gelar Latihan Bela Negara

Warta TNI

Tim Wasev Sterad Tinjau Langsung TMMD KE-118 Kodim 0406/Lubuk Linggau

Warta TNI

Kasad : Prajurit TNI AD Senantiasa Menjadi Contoh Dalam Sikap dan Kesederhanaannya

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Turut Dampingi Danrem Gapu Saat Terima Kunjungan Reses Anggota Komisi I DPR RI

Warta TNI

Bhakti TNI AD Tangani Banjir Di Kabupaten Lahat

Warta TNI

Klasemen Sementara Liga Santri Piala Kasad 2022 di Provinsi Jambi

Warta TNI

Wujud Penghormatan Kepada Ulama, Kasad Silaturahmi Ke Ponpes Tebuireng dan Ziarah Makam Gus Dur