Wujudkan Situasi Keamanan Wilayah yang Kondusif, Aparat Gabungan Berhasil Amankan Homeyo Kodam I/BB Segera Bangun 5 Jembatan Bailey di Kabupaten Agam Progres Pembangunan Musholla Desa Fajar Indah Sudah Tahapan Pengecatan Usung Nuansa Dan Konsep Minimalis, Ini Penampakan RTLH TMMD Kodim 0404/Muara Enim Kades Fajar Indah Apreasiasi Pembangunan RTLH Satgas TMMD Kodim 0404/Muara Enim

Home / Warta TNI

Minggu, 2 Juli 2023 - 13:40 WIB

Babinsa Lakukan Pendampingan Pembagian Sembako di Maha Cetiya Oenang Hermawan Jambi

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Babinsa Koramil 10/Jambi Selatan, Kodim 0415/Jambi Sertu Ilham mendampingi pembagian bantuan Sembako untuk warga masyarakat yang kurang mampu yang diinisiasi oleh Vihara Maha Cetiya Oenang Hermawan Jambi di Jl. Makalam Rt 18 Kel. Cempaka putih Kec. Jelutung Kota Jambi, Minggu (2/7/23).

Pendampingan dan pengawasan yang di lakukan oleh Babinsa Sertu Ilham dalam penyaluran bantuan sembako, bertujuan agar pelaksanaan pendistribusian sembako tersebut dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, serta Kondusif, ungkap Danramil 10/Jambi Selatan Mayor Inf Edy Arman, SH dalam keterangan tertulisnya.

Baca :  189 Perwira Pejuang Sapta Marga Ikuti Dikspespa TNI AL

Adapun isi paket bantuan sembako berupa Beras 5 kg, Tepung 1 kg, Gula 1 kg, Mie instant 10 bks, Minyak goreng 1 ltr, Susu Kental Manis 2 kaleng, Sarden 1 kaleng, Teh 1 kotak, Kopi 1 bungkus.

Baca :  Atasi Serangan OPM Pimpinan Egianus Kogoya Ke Pos TNI, Koops TNI Habema Sita Senpi dan Puluhan Munisi

Nampak hadir dalam kegiatan pembagian sembako ini, Lurah Cempaka putih, Kasitrantib Kelurahan, Pengurus Vihara, Ketua Lembaga adat dan Ketua RT 18.

Mayor Edi Arman juga mengharapkan setiap Babinsanya harus berperan aktif di wilayah binaannya, “kegiatan yang dilakukan haruslah langsung bersentuhan dengan warga masyarakat, seperti pelaksanaan kegiatan pembagian sembako yang dilakukan Babinsa Sertu Ilham”, ujarnya.

Baca :  Kodim Muara Enim Terima Hibah Terbesar Di Jajaran Kodam II/Swj Pada Program TMMD Ke 120 Tahun 2024

“Melalui pembagian sembako ini diharapkan dapat meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu dan sangat membutuhkan, kami berterima kasih atas bantuan dari pengurus Vihara dan Umat Budha yang telah berpartisipasi aktif dalam bermasyarakat, semoga bantuan ini dapat bermanfaat.” jelas Danramil. (F1R)

Sumber : Koramil 10/Jambi Selatan

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Prajurit Korem 043/Gatam Laksanakan Latbakjatri

Warta TNI

Hadapi Era Teknologi Informasi, Kasad Minta Kowad Adaptif dan Kembangkan Kompetensi Diri

Warta TNI

TNI Kembali Temukan Ladang Ganja Seluas Lima Hektar Di Perbatasan RI-PNG

Warta TNI

Danrem 044/Gapo Dampingi Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Agrowisata Tekno 44 di Desa Gelebek

Warta TNI

Nobar di Makodam II/Swj, Ultras Garuda : Terima Kasih Bapak Pangdam..!

Warta TNI

Babinsa Tebat Patah Hadiri Pelatihan Peningkatan Kapasitas Petani untuk Ketersediaan Pangan

Warta TNI

Peringati Hari Pahlawan, Kodam II/Swj Gelar Upacara Bendera

Warta TNI

Aksi Satgas Yonif Raider 200/BN Di Pasar Rakyat Bolakme