Wakasad : Tugas Prajurit Adalah Menciptakan Kedamaian dan Rasa Aman KRI Diponegoro-365 Laksanakan Latihan Bersama Dengan LAF-Air Force Panglima TNI Kunjungi Special Air Service Regiment (SASR) Langkah Budi Setiawan Kian Mantap Menatap Pilwako Jambi 2024 Ini Alasan Danrem 081/DSJ Tanam Padi Dini Hari

Home / Warta TNI

Minggu, 2 Juli 2023 - 19:09 WIB

Hari Bhayangkara, Satgas Pamtas Yonif 511/DY Kunjungi Polsek Sota

SRIWIJAYADAILY ~ Sinergitas antara TNI-Polri hendaknya harus terus dipupuk dengan jalinan tali silaturahmi antara kedua belah pihak. Untuk itulah, Satgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 511/DY kunjungi Polsek Sota dan memberikan kejutan.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., dalam keterangannya di Pos Kotis Kampung Sota, Distrik Sota, Kab. Merauke, Sabtu (1/7/2023).

Baca :  Sebelum Tutup Pendidikan, Siswa Tamudi Angmor TA. 2024 Laksanakan Samapta Akhir

“Kita TNI-Polri harus terus bersinergi membangun negeri lebih baik lagi, khususnya di Sota ini. Maka dari itu kami dari Satgas memberikan surprise kepada anggota Polsek Sota dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-77. Kita harus bersama-sama ciptakan suasana dan wilayah yang kondusif, aman dan damai. Semoga Polri selalu memberikan dedikasi yang terbaik dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat,” ujar Dansatgas.

Baca :  Kodim 0416/Bute Launching Fasilitas Air Bersih Program TNI AD Manunggal Tahun 2024

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sota Iptu Yustus Maudul menyampaikan apresiasi kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY.

Baca :  Perwira Muda TNI AD Persembahkan Perspektif Indonesia dalam Diskusi Panel Isu Strategis Kawasan Asia Tenggara di Seskoad Amerika Serikat

“Bersama TNI kita wujudkan situasi kamtibmas yang stabil dan kondusif. Kami ucapkan terima kasih kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY karena selama ini selalu bersinergi dalam mengamankan perbatasan RI-PNG,” ungkap Kapolsek.

Sumber : Pendam XVII/Cenderawasih

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman didampingi Istri Kunjungi Korem 045/Gaya

Warta TNI

Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Warta TNI

PARIKESIT FOR CIANJUR

Warta TNI

Lantik 1.025 Perwira, Kasad : Jadilah Perwira Berkarakter, Berintegritas, Kreatif, Inovatif dan Bermoral Baik

Warta TNI

Yonif 147/KGJ Laksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani Perdana

Warta TNI

Kasad Terima Laporan Kenaikan Pangkat 22 Pati TNI AD

Warta TNI

Kodim 0415/Jambi Sosialisasikan Penyaluran Bantuan Tunai Pangan TNI TA 2022

Warta TNI

Tingkatkan Silaturahmi, Babinsa Hadiri Undangan Buka Puasa Bersama MPC Ormas Pemuda Pancasila Kota Jambi