Markas Kodim 0418/Palembang Kini Punya Kantor Baru Yonif 143/TWEJ Gelar Turnamen Bola Voli ‘Danyon Cup’ Se-Provinsi Lampung Jelang Pertandingan Gateball HUT Provinsi, Pendam II/Swj Gelar Laga Persahabatan Lawan Dinas Perkim Sumsel Satuan Intelijen TNI Cermat Memastikan Pelaku Penembak Danramil Aradide Paniai Membaca Pilkada Tanjabtim

Home / Warta TNI

Senin, 3 Juli 2023 - 20:43 WIB

Satgas Yonif Raider 200/Bhakti Negara Anjangsana Ke Masyarakat di Kampung Kindok

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Satgas Yonif Raider 200/Bhakti Negara melalui Pos Kelila melaksanakan anjangsana kepada masyarakat di Kampung Kindok, Distrik Kelila, Kab. Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan, Senin (03/07/2023).

Danpos Kelila menuturkan bahwa berbagai cara dilakukan Satgas untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Kelila, salah satunya melalui kegiatan anjangsana kepada masyarakat. Dalam pelaksanaannya, personel Pos Kelila berkomunikasi dengan pemuda Kampung Kindok yang menyampaikan mengenai perkembangan situasi di Kampung Kindok dimana masyarakat ramah dan terbuka dengan kehadiran TNI terutama Pos Satgas yang berada di Distrik Kelila.

Baca :  Hidup Sebatang Kara, Satgas Pam Puter Enggano Sambangi Nenek Rokaya

“Kami juga membaur bermain dengan anak-anak yang sedang bermain kelereng untuk memberikan rasa aman dan nyaman agar terlihat keakraban dengan semua lapisan masyarakat,” ucap Danpos.

Baca :  Kembangkan Sektor Pangan, Satgas Pamtas RI-MLY Yonarhanud 12/SBP Ciptakan Olahan Tempe 'PRIMA'

Bapak Caris Wonda (25 th), salah satu pemuda Kampung Kindok mengungkapkan dirinya sangat berterima kasih kepada personel Pos Kelila yang telah berkunjung maupun bersilaturahmi dengan masyarakat Kampung Kindok.

Baca :  Rabinniscab Komlek TNI AD, Kapushubad : Lakukan Inovasi dan Kreatifitas Untuk Majukan Satuan dan Profesionalitas Prajurit

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak TNI yang selalu hadir untuk masyarakat dan semoga Bapak TNI selalu diberikan keselamatan selama bertugas,” ucapnya.

(Pendam II/Sriwijaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

TNI/Polri dan Pemda Sukseskan Pembentangan Bendera Merah Putih Di Kota Sejuta Rawa

Warta TNI

Tiba Di Biak Numfor, Danrem 173/PVB Disambut Tradisi Mansorandak

Warta TNI

Pangdam II/Sriwija Mayjen TNI Agus Suhardi Pimpin Sertijab dan Penyerahan Jabatan 3 Pejabat Kodam

Warta TNI

Program Bedah Rumah TMMD Kodim 0416/Bute Mulai Pemasangan Atap

Warta TNI

Renovasi RTLH Masuk Tahap Pemasangan Daun Pintu dan Jendela

Warta TNI

Tanaman Cabai sebagai Solusi dalam Membentuk Ketahanan Pangan di Kumpeh

Warta TNI

Gandeng Dinas Kehutanan, Satgas TMMD Sosialisasikan Larangan Membuka Lahan Dengan Cara Membakar

Warta TNI

Babinsa Koramil 11/Brb Terjun Kesawah Dampingi Petani Merawat Tanaman Padi