Terima Penghargaan Babinsa Terbaik, Kiprah Serka Ilham Dalam Menurunkan Stunting 29 Orang Eks OPM Berikrar Setia Kepada NKRI Dandim 0415/Jambi Dukung Program Pemerintah Dalam Menghadapi Ancaman Rawan Pangan Cara Sederhana Ksatria Buaya Putih Gerakkan Roda Perekonomian Masyarakat Tim Gabungan Satgas Pamtas Di Tapal Batas Berhasil Gagalkan Peredaran Narkoba

Home / Warta TNI

Senin, 3 Juli 2023 - 20:51 WIB

Kejutan Kodim 0402/OKI Di HUT Bhayangkara Ke-77

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Jajaran Kodim 0402/OKI memberikan kejutan pada momen Peringatan HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023. Kejutan tersebut diberikan kepada jajaran Polres Ogan Komering Ilir di wilayah Teritorial Kodim 0402/OKI, Senin (03/07/2023).

Kejutan itu, sekitar pukul 12.30 Wib , rombongan prajurit Kodim 0402/OKI yang dipimpin Kasdim 0402/OKI Mayor Czi Saipul Anwar mewakili Dandim 0402/OKI didampingi Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0402/OKI, mendatangi Mapolres OKI dengan membawa Tumpeng Ulang Tahun.

Baca :  Kunjungi Pos Gabma, CO RS 6 Malaysia Berikan Kurma Dan Ransum Kepada Satgas Yonarhanud 12/SBP

Kedatangan rombongan disambut dengan antusias oleh Kapolres OKI AKBP Dilianto SIK., S.H., didampingi Wakapolres Kompol Imanuhadi Akbar dan sejumlah pejabat utama serta personel Polres OKI.

Suasana semakin meriah ketika prajurit TNI-Polri berbaur sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

Kasdim 0402/OKI Mayor Czi Saipul Anwar mewakili Dandim 0402/OKI menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara Ke-77, kepada kepada Kapolres OKI beserta seluruh personel.

“Saya mewakili Dandim 0402/OKI menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-77, semoga Polri akan semakin jaya dan hubungan Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri akan tetap terpelihara,” ucap Mayor Saipul.

Baca :  Komsos Dengan Perangkat Kelurahan, Digunakan Babinsa Sebagai Koordinasi dan Komunikasi Dua Arah

Sementara itu, Kapolres OKI AKBP Dilianto, SIK., S.H., M.H., menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan pemberian ucapan selamat HUT Bhayangkara Ke-77 dari jajaran Kodim 0402/OKI.

“Saya dan seluruh personel Polres OKI menyampaikan banyak terima kasih kepada jajaran Kodim 0402/OKI yang sudah datang berkunjung untuk menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara. Semoga ke depan TNI-Polri akan semakin solid, hubungan sinergitas tetap terjaga dan kerja sama dalam memelihara Kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten OKI akan terus terjalin, sekali lagi terima kasih,” tandas Kapolres.

Baca :  Tingkatkan Kerja Sama Yang Baik, Babinsa Komsos Bersama Aparatur Kelurahan Orang Kayo Hitam

Diketahui, selain kunjungan Pejabat dan prajurit Kodim 0402/OKI ke Mapolres OKI, sejumlah prajurit Koramil jajaran Kodim 0402/OKI melakukan hal yang sama ke sejumlah Polsek jajaran Polres OKI. (Pendam II/Sriwijaya).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pimpin Rapim TNI AD TA 2023, Kasad Tegaskan TNI AD Siap Kawal Pembangunan Nasional

Warta TNI

Danrem 083/Baladhika Jaya Silaturahmi ke Ponpes Manajer Tholabie

Warta TNI

Main Voli Bersama Warga, Cara Anggota Satgas TMMD Jalin Silaturahmi

Warta TNI

Siapkan Project Ketahanan Pangan, Danlantamal IX Tinjau Panen Rumput Laut Masyarakat Pulau Osi

Warta TNI

Aksi Cepat Tanggap Bencana Yonif R 300/Bjw di Cianjur

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Mengikuti Rapim TNI AD 2022 Di Mabesad

Warta TNI

Danrem 044/Gapo Terima Audensi Pepabri Provinsi Sumsel

Warta TNI

Pangdam II/Swj Dampingi Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau Arus Mudik Di Bakauheni