Yonif 143/TWEJ Gelar Turnamen Bola Voli ‘Danyon Cup’ Se-Provinsi Lampung Jelang Pertandingan Gateball HUT Provinsi, Pendam II/Swj Gelar Laga Persahabatan Lawan Dinas Perkim Sumsel Satuan Intelijen TNI Cermat Memastikan Pelaku Penembak Danramil Aradide Paniai Membaca Pilkada Tanjabtim Kasad : Punya Ide Luar Biasa? Sampaikan Saja!

Home / Warta TNI

Rabu, 5 Juli 2023 - 07:55 WIB

Satgas Yonif 721/Mks Pos Pirime Berikan Kejutan Polsek Pirime Pada HUT Bhayangkara KE-77

SRIWIJAYADAILY.CO.ID ~ Demi menjaga hubungan baik, Satgas Yonif 721/Mks Pos Pirime memberikan nasi tumpeng kepada Polsek Pirime dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77 di Distrik Pirime, Kab. Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Selasa (4/7/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Danpos Pirime Lettu Inf Rendi Agung D. P., menyampaikan bahwa kunjungan mendadak ke Polsek Pirime yang dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77.

Baca :  TMMD Salah Satu Bentuk Pengabdian TNI Untuk Negeri

“Kami bersama 10 personel pos datang ke Polsek Pirime untuk memberikan kejutan berupa nasi tumpeng, selain untuk menjalin hubungan yang harmonis antar Pos Satgas TNI dengan Kepolisian, juga merupakan wujud sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Lanny Jaya,” ucap Danpos Pirime.

Baca :  Atasi Serangan OPM Pimpinan Egianus Kogoya Ke Pos TNI, Koops TNI Habema Sita Senpi dan Puluhan Munisi

Sementara itu, Kanit Intel Polsek Pirime Aipda La Ode menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Satgas Yonif 721/Mks dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-77.

“Saya merasa bahagia serta terimakasih atas kunjungan dadakan yang dilakukan oleh Rekan-rekan TNI dari Satgas Yonif 721/Mks Pos Pirime dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77, semoga hubungan ini merupakan wujud dari keharmonisan kita TNI-Polri serta kesinergitasan dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat Lanny Jaya,” ungkap Aipda La Ode. (Pendam XVII/Cenderawasih)

Baca :  Babinsa Posramil Jagebob Bantu Masyarakat Bangun Rumah Layak Huni

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Luar biasa, Antusias Anak Desa Talang Silungko Ikut Gotong-royong Dilokasi TMMD

Warta TNI

Satgas TNI 142/KJ Lakukan Ini, Anak-anak di Papua Tersenyum Lebar

Warta TNI

Audiensi Bersama Kaper BKKBN Babel, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 045 Berharap Kedepan Anak-Anak di Babel Terbebas Dari Stunting

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri Pemberian Remisi di Lapas Kelas IIA Jambi

Warta TNI

Dimasa Pandemi, Babinsa Ajak Pedagang Tradisional di Kampung Muare Tetap Semangat Mengembangkan Usahanya

Warta TNI

Aster Kasad : TMMD 118 Sinergi Lintas Sektoral Kuatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Ingatkan Prajurit dan Persit Yonif R 142 Agar Pandai Membawa Diri Dalam Pergaulan

Warta TNI

Lepas Kontingen Sepak Bola Liga Santri Nasional, Ini Pesan Danrem 044/Gapo