Bekali Peserta Seleksi Dansat Kewilayahan dan Tempur, Ini Pesan Wakasad Turun Langsung Temui Prajurit, Kasad Gali Aspirasi dan Cek Kesejahteraan Anggotanya Pimpin Sertijab dan Tradisi Korps, Pangdam Cenderawasih Tegaskan Pentingnya Kerjasama dan Konsistensi Mantan Bupati Usman Ermulan Memuji Langkah Budi Setiawan Maju Sebagai Wali Kota Jambi 2024 Tanamkan Cinta Tanah Air, Yonarmed 15/Cailendra Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa-siswi SMK

Home / Warta TNI

Kamis, 28 Oktober 2021 - 17:22 WIB

Pasiter Kodim 0415/Jambi Hadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun 2021

SRIWIJAYADAILY

Mewakili Komandan Kodim 0415/Jambi, Pasiter Kodim Mayor Inf Beni, mengikuti upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 93 tanggal 28 Oktober 2021 dan Hari Pemuda  Pancasila ke – 62 , bertempat di Kantor MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi Jl. Kolonel. Pol. M. Taher No. 11 Rt. 08 Kel. Wijaya Pura Kec. Jambi Selatan Kota Jambi.

Baca :  Ingatkan Peran Dansat, Kasad : Jangan Jadi Dansat Hanya Fotonya Saja!

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun 2021 kali ini mengusung tema,”Bersatu, Bangkit dan Tumbuh”. Tema Bersatu, Bangkit dan Tumbuh, menggambarkan spirit persatuan dalam keberagaman bangsa Indonesia yang dimaknai partisipasi kaum muda untuk bangkit melawan Pandemi Covid-19 dalam mewujudkan pertumbuhan ekonomi dengan semangat kewirausahaan para pemuda.

Upacara yang dimulai pukul 08.15 WIB, diikuti juga oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi, Kanit Sabhara Polsek Jambi Selatan, Sekcam Jambi Selatan, Sekretaris Pemuda Pancasila, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Jambi serta tamu undangan, dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan yang ketat, yakni 3 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun (hand sanitizer) dan menjaga jarak.

Baca :  Perkuat Ketahanan Pangan, Danrem 045/Gaya Bersama Forkopimda Tanam Cabai Serentak

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun 2021 bersamaan dengan Hari Pemuda Panca Marga ini ditandai dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta, menyanyikan Mars Pemuda Pancasila, Pembacaan Teks Pancasila, Pembacaan Ikrar Pemuda Pancasila dan Sumpah Pemuda, dan juga diadakan pertunjukan Drum Band dari SMKN 2 Kota Jambi, Persembahan Tari Daerah serta diakhiri dengan Pemotongan Tumpeng dan Pembacaan Doa. (**/red)

Baca :  Pam Kunker RI di Palembang, Pangkogasgabpad PAM VVIP : Amankan, Dilarang Gunakan Munisi Tajam

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Berburu Berkah Ramadhan, Koramil 05/Sengeti Bersama Persit Berbagi Takjil

Warta TNI

Warga Senang Pengobatan GRATIS Dari Satgas TNI 113/JS

Warta TNI

Pra TMMD 113 Kodim Tanjab Dimulai, Sasar Peningkatan Jalan Sepanjang 2.500 Meter

Warta TNI

Sambut Hari Juang TNI AD Tahun 2023, Korem 042/Gapu Gelar Baksos Donor Darah

Warta TNI

TNI AD Dalami Peristiwa Serempetan Expander Putih Dengan Randis AD di Pintu Tol Jatikarya Bekasi

Warta TNI

Atasi Pohon Tumbang, Babinsa Koramil Sako Sigap Bantu Warga

Warta TNI

Menteri LHK Dukung Inovasi Pangdam III Siliwangi Atasi Sampah

Warta TNI

Satgas Yonif Raider 200/BN Berikan Bantuan Alkitab Di Sekolah Alkitab Bogo