Rantis Lapis Baja Hingga Motor Kawal TNI Siap Amankan KTT World Water Forum Bali Senyum Sumringah Terlihat Dari Warga Penerima RTLH Program TMMD 120 Kodim 0404/Muara Enim Pembangunan RTLH Milik Nuriah Pada Program TMMD Ke-120 Kodim 0404/Muara Enim Sudah Tahap Plester Dinding Kolonel Eko Pristiono Membuka Secara Resmi Kejuaraan Dandim Cup Sumatra Drag Wars 2024 Pisah Sambut Dandim 0415/Jambi, Pj Walikota Jambi Apresiasi Kolaborasi Kolonel Eko Pristiono

Home / Warta TNI

Kamis, 6 Juli 2023 - 19:13 WIB

Babinsa Kemingking Hadiri Rapat MUSDES Tentang Penyusunan RKPDes TA. 2024

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Babinsa Koramil 05/Sengeti Kodim 0415/Jambi Peltu Yuni Prasetiyo menghadiri kegiatan musyawarah desa (Musdes), dalam pembahasan rencana kerja pembangunan desa (RKPDes) tahun anggaran TA. 2024 Desa Kemingking Dalam. Musdes sendiri berlangsung di Aula lt 2 Desa Kemingking Dalam Kecamatan Taman Rajo, Kamis (6/7/23).

Baca :  Kapuspen TNI Pimpin Sertijab dan Pisah Sambut Wakapuspen TNI

Dalam pelaksanaanya  Peltu Yuni Prasetiyo mengungkapkan bahwa RPKDes ini merupakan acuan bagi desa, untuk membangun dari segala aspek, termasuk juga pemberdayaan masyarakat. Tidak sekedar fisik semata, tetapi bagaimana berkesinambungan dari segala program kerja yang disamakan persepsi terhadap visi dan misi.

Dirinya menambahkan, bahwasannya agar segala bentuk kegiatan yang akan kita laksanakan dimasa mendatang agar berjalan dengan tertib dan lancar kita semua harus kompak dalam hal mendukung segala program yang akan dilaksanakan oleh kepala desa demi mencapai satu tujuan masyarakat sejahtera, tanpa ada yang merasa dirugikan sedikit pun, tutupnya.

Baca :  Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Sehat, Anggota Kodim 0416/Bute Laksanakan Pembersihan Pangkalan

Danramil 05/Sengeti, Kapten Inf Mujiono membenarkan, bahwasanya anggotanya telah memberikan laporannya terkait, adanya pelaksanaan Musdes.

Baca :  Danrindam II/Swj Buka Diktukba TNI-AD TA.2024, Ini Pesannya Kepada Siswa

Pada kegiatan tersebut, dibahas perihal pembangunan desa skala prioritas maupun beberapa usulan dari masyarakat yang berhasil ditampung dan nantinya akan dipertimbangkan lagi,” jelasnya (Koramil 05/Sengeti)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Dukung Program Pemuda, Babinsa Hadiri Acara Bazar Jemaat GKI Immanuel

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Bagikan Voucher Kepada Warga Yang Divaksin Di Semua Gerai

Warta TNI

Korem 042/Gapu Menggelar Sholat Idul Fitri 1444 H

Warta TNI

Wujudkan Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil Kuala Kencana Rutin Laksanakan Pendampingan Para Petani

Warta TNI

Kodim Yawa Gelar Pembinaan Dan Pemberdayaan KBT

Warta TNI

Dihari Kemenangan Hati Bersih Bahagia Tanpa Beban

Warta TNI

Prajurit Yonif 144/JY Bantu Warga Melaksanakan Pengecoran Tiang Masjid At- Tohit di Desa Padang Jawi

Warta TNI

Satgas Yonif 132/BS Berhasil Amankan 500 gram Ganja Siap Edar