Wakasad : Tugas Prajurit Adalah Menciptakan Kedamaian dan Rasa Aman KRI Diponegoro-365 Laksanakan Latihan Bersama Dengan LAF-Air Force Panglima TNI Kunjungi Special Air Service Regiment (SASR) Langkah Budi Setiawan Kian Mantap Menatap Pilwako Jambi 2024 Ini Alasan Danrem 081/DSJ Tanam Padi Dini Hari

Home / Warta TNI

Sabtu, 8 Juli 2023 - 18:29 WIB

Dandim 0421/LS Tinjau Lokasi Jumbara Nasional 2023

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Komandan Kodim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., didampingi Perwira Staf Kodim 0421/Ls Meninjau Kegiatan Pengamanan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) Nasional ke-IX Tahun 2023 bertempat di Stadion Jati Kalianda Kel.Way Urang Kec. Kalianda Kab. Lampung Selatan Jum’at (07/07/2023)

Disela sela Kegiatan Komandan Kodim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., mengatakan dalam mendukung Keamanan acara tersebut, kodim 0421/Ls berkomitmen Penuh untuk memberikan dukungan penuh dan Bersinergi dengan seluruh Komponen bangsa yang lain.

Baca :  HUT Persit Ke-78, Ratusan Prajurit dan PNS serta Persit Kodam II/Swj Donor Darah

Kepada personil yang terlibat di pos-pos pengamanan jumbara tetap perhatikan faktor keamanan dan keselamatan guna kelancaran jalannya kegiatan jumbara di wilayah kabupaten lampung selatan, dan jangan lupa Tetap Jaga Kesehatan dihadapkan dengan kondisi cuaca saat ini,” Ucapnya

Baca :  Nobar Siksa Kubur, Cara Unik Pangdam II/Swj Tingkatkan Keimanan

Kepada para peserta kontingen jumbara yang ikut serta dalam pelaksanaan Jumbara Nasional ke-IX Tahun 2023 yang ada di lampung khususnya di lampung selatan agar dapat melaksanakan dengan penuh semangat, tetap bahagia, ikuti semua aturan yang ditelah ditentukan oleh Panitia dan pastinya jangan berhenti berdoa.

Baca :  Jelang Siaga Pam Pemilu 2024, Ini Yang Dilakukan Yonif 147/KGJ

Saya berharap bahwa dengan kerja sama yang baik antara panitia, peserta, dan pihak terkait, Jumbara PMR ke-IX tingkat nasional ini akan menjadi ajang yang dapat memberikan manfaat bagi seluruh peserta,” Tutup Dandim. (Pendam II/Sriwijaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Disiplin dan Waspada, Sesepuh Kujang Berikan Wejangan Prajurit Tri Dharma

Warta TNI

Tarian Adat Tabur Beras Kunyit Bakal Sambut Tim Wasev TMMD Di Desa Kembang Seri Baru

Warta TNI

Satgas TNI 126/KC Bagikan Sembako Dan Bingkisan Di Perbatasan RI PNG

Warta TNI

TMMD Kodim 0419/Tanjab Bangun MCK Umum Di Desa Intanjaya

Warta TNI

Aksi Prajurit Kodim 0427/WK Turun Tangan Bantu Pencarian Korban Longsor

Warta TNI

Pangdam I/BB Sampaikan Visi-Misi dan Pokok-Pokok Kebijakan serta Strategi TA 2023 kepada Seluruh Dansat

Warta TNI

Sambut HUT RI Ke-77, Kodim 1708/BN Gelar Baksos

Warta TNI

Brigif 8/GC Pertajam Naluri Tempur Prajurit Yonif 141/AYJP