Dandim 0415/Jambi Hadiri Rakornis Kemitraan 2024 Dalam Rangka Percepat Penurunan Stunting Terima Penghargaan Babinsa Terbaik, Kiprah Serka Ilham Dalam Menurunkan Stunting 29 Orang Eks OPM Berikrar Setia Kepada NKRI Dandim 0415/Jambi Dukung Program Pemerintah Dalam Menghadapi Ancaman Rawan Pangan Cara Sederhana Ksatria Buaya Putih Gerakkan Roda Perekonomian Masyarakat

Home / Warta TNI

Minggu, 9 Juli 2023 - 16:23 WIB

Prajurit Denzipur 14/GB Laksanakan Kegiatan Kerja Bakti Bersama Watga

SRIWIJAYDAILY.CO.ID – Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan Prajurit Denzipur 14/GB Kodam II/SWJ melaksanakan Kegiatan kerja bakti bekerja sama dengan masyarakat setempat, Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Tanjung Heran Kec. Taba Penanjung Kab. Bengkulu Tengah Prov. Bengkulu tepatnya berada di jalan lintas Bengkulu-Kepahiang Bengkulu Tengah, Sabtu, (8/7/2023)

Kegiatan kerja bakti bersama masyarakat ini tidak hanya diikuti oleh Prajurit Denzipur 14/GB akan tetapi Masyarakat setempat juga sangat antusias ikut bekerja dengan penuh semangat,
Kegiatan ini dilaksanakan berawal dari banyaknya keluhan masyarakat setempat yang terganggu akan oknum yang membuang sampah sembarangan sehingga lingkungan mereka menjadi tercemar yang dapat mengakibatkan timbulnya berbagai penyakit apabila hal ini dibiarkan.

Baca :  Pastikan Kesiapsiagaan, Kasad Dampingi Panglima TNI dan Kapolri Cek Prajurit

Pada kesempata yang sama Dandenzipur 14/GB Mayor Czi Ekashiva, dalam keteranganya mengatakan selama ini banyak Adanya keluhan masyarakat terkait menumpuknya sampah di Daerah jalan Lintas Bengkulu -Kepahiang yang sangat mengganggu masyarakat diwilayah tetsebut.

Baca :  Tiga Unsur Laut Dikerahkan Dalam Pengamanan Arus Mudik Hari Raya Idul Fitri 1445 H Di Perairan Selat Bali

Lebih lanjut dikatakan kami sebagai aparat negara yang sudah sepatutnya mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya salah satunya dengan melakukan kegiatan kerja bakti bersama masyarakat setempat agar kedepannya lingkungan menjadi bersih dan sehat serta tidak ada lagi oknum yang berbuat tidak sepantasnya seperti membuang sampah sembarangan” ujar Mayor Czi Ekashiva selaku Dandenzipur 14/GB diakhir keteranganya. (Pendam II/Sriwijaya)

Baca :  Keluarga Besar Yonif 142/KJ Rayakan Hari Raya Idul Fitri Dan Halal Bihalal

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Keluarga Besar Korem 042/Gapu Gelar Peringatan Nuzulul Qur’an 1444 H

Warta TNI

Etape Pertama Tall Ship Race Selesai, KRI Bima Suci Tetap Menjadi Peserta Spektakuler

Warta TNI

Selalu Ramai, Rumah Baca Si’mbisa Sekolah Kedua Bagi Anak-Anak Distrik Assue

Warta TNI

Sekian Tahun Diimpikan Koramil 411-10/SM Akhirnya Terwujud Bangun Mushola

Warta TNI

Kasad Tinjau Implementasi Tujuh Perintah Hariannya di Wilayah Kodam V/Brawijaya

Warta TNI

Pangdam II/Swj : Tidak ada Dusta Diantara Kita, Guyub dan Sejahtera

Warta TNI

Panglima TNI: Natuna Secara Geografis Sentral ASEAN

Warta TNI

Berikan Rasa Aman, Babinsa Dampingi Vaksinasi Anak SD Kasih Bangsa