Shin Tae-yong Panggil 22 Pemain Untuk Laga Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Program Pipanisasi Kasad, Wujudkan Mimpi Petani di Nganjuk Kunjungi Papua, Wakasad Tinjau Sarpras Satuan Jajaran TNI AD Berkontribusi Besar Turunkan Angka Stunting, 31 Babinsa Terima Penghargaan BKKBN Panglima TNI Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 75 Perwira Tinggi TNI

Home / Warta TNI

Rabu, 12 Juli 2023 - 06:45 WIB

Satgas Yonif Raider 200/BN Silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat Bolakme

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Prajurit Satgas Yonif Raider 200/BN Pos Bolakme melaksanakan silaturahmi ke tokoh masyarakat di Kampung Bolakme, Distrik Bolakme, Kab. Jayawijaya, Papua Pegunungan, Senin (10/7/2023).

Dalam keterangannya, Danpos Bolakme mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu upaya membangun dan menciptakan suasana keakraban serta memperkuat tali silaturahmi dengan masyarakat.

Baca :  Sinergi TNI-Polri, Bersama Bagikan Sembako Di Bulan Suci

”Bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personel Satgas ini merupakan sarana efektif dalam berinteraksi secara langsung dengan masyarakat di wilayah sekitar Pos Satgas berada,” jelas Danpos.

Baca :  Humanis, Kowad Kodam II/Swj Screening Peserta Muktamar IMM

“Tak lupa, kami juga memberikan bantuan pengecekan kesehatan dan pemberian obat-obatan serta vitamin guna menjaga kesehatan penduduk sekitar,” tambahnya.

Merespon kegiatan yang dilakukan oleh Satgas Yonif Raider 200/BN Pos Bolakme teersebut, Bapak Yosia Komba (53) menyampaikan terima kasih kepada personel Satgas khususnya atas bantuan pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat-obatan gratis kepada keluarganya.

Baca :  Meriahkan HUT ke-74, Yonkav 5/DPC Gelar Khitanan Massal Gratis

“Terimakasih Bapak TNI memberikan bantuan pengecekan kesehatan dan pemberian obat-obatan serta vitamin untuk masyarakat di Kampung Bolakme,” ungkap Bapak Yosia Komba. (Pendam XVII/Cenderawasih)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Babinsa Teluk Jambu Merintis Usaha Ternak Kambing Bermitra Dengan Warga Binaan

Warta TNI

Tempati Rumah Dinas, Danrem Gapu Gelar Syukuran Bersama Anak Pesantren

Warta TNI

Meriahkan HUT TNI Ke-78, Kodim Sarko Gelar Turnamen Bola Voli Puteri

Warta TNI

Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro

Warta TNI

Minimalisir Pelanggaran Pelintas Batas Ilegal, Satgas Pamtas Yonif 132/BS Berikan Sosialisasi Peraturan Lintas Batas Negara Dan Daerah

Warta TNI

Datangi Rumah Duka, Dandim 0416/Bute dan Kapolres Terkesan Aksi Heroik Ridwan Meninggal Usai Menolong Dua Anak Hanyut

Warta TNI

Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Doa Bersama Sebagai Wujud Syukur HUT Ke-60

Warta TNI

Pererat Silaturahmi, Kodim 0419/Tanjab Gelar Mancing Mania