Pangdam II/Swj : Hindari Pelanggaran, Tingkatkan Profesional dan Berdoa Semangat Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Laksanakan Long March Sejauh 78 Km Selalu Ramai, Rumah Baca Si’mbisa Sekolah Kedua Bagi Anak-Anak Distrik Assue Dandim 0729/Bantul Bersama Forkopimda Serahkan 52 Mesin Pompa Air Secara Simbolis Kepada Kelompok Tani Aparat TNI yang Melaksanakan Tugas Pengamanan Papua Tempati Akomodasi Militer

Home / Warta TNI

Rabu, 12 Juli 2023 - 16:18 WIB

Babinsa Monitoring Penyaluran Bantuan Sembako Beras di Wilayah Binaan

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Berikan rasa aman dan nyaman kepada warga penerima Bansos, Babinsa Kelurahan Paal Merah Koramil 415-10/Jambi Selatan Kodim 0415/Jambi Serda Manalu monitoring pembagian penyaluran bantuan sembako beras di wilayah binaan bertempat di Kelurahan Paal Merah, Kota Jambi, Rabu (12/7/23).

Berbagai cara dan upaya dilakukan pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat, salah satunya dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat miskin,

Baca :  Kebiadaban OPM Makin Menjadi Jadi, Bunuh 1 Warga dan Tembak 2 Warga Lainnya

Sebagai aparat kewilayahan Babinsa Kel.Paal Merah Serda Manalu melaksanakan monitoring pembagian bansos dari pemerintah kepada masyarakat miskin ekstrim di wilayah binaan.

Pembagian bansos yang dilakukan di Aula Kantor Kelurahan Paal Merah ini berupa beras 10 kg dan bahan pokok lainnya, dengan jumlah penerima bansos sebanyak 202 KK.

Baca :  TMMD Ke-119 di Wilayah Kodim 1418/Mamuju Resmi Ditutup

Babinsa Kel. Paal Merah Koramil 415-10/Jamsel turun langsung untuk membantu petugas dalam penyaluran bansos.

Kedatangan bintara pembina desa ini selain membantu petugas juga memberikan pendampingan pengamanan kepada masyarakat agar pelaksananaan penyaluran bantuan sosial dapat berjalan dengan lancar, sehingga warga penerima bantuan merasa nyaman dalam mengantri untuk mendapatkan bansos.

Baca :  Dukung Program Ketahanan Pangan, Yonarmed 12 Kostrad Budidaya Ikan Lele

Dalam kesempatan ini Babinsa juga turut serta membagikan bansos kepada warga yang menerima, selain melakukan monitoring dan pendapingan serta pengamanan dalam penyaluran bansos.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat atas kerja samanya dalam pelaksanaan penyaluran bansos, karena dibutuhkan kesabaran warga untuk mengantri dan menunggu giliran untuk menerima bantuan” tutur Babinsa. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Dua Jenderal TNI-Polri Alumni Akabri 91 Gelar Baksos dan Kesehatan Di Jambi  

Warta TNI

Semarakkan Ramadan, Koramil 11/Jambi Timur Berbagi Takjil Sasar Pengguna Jalan

Warta TNI

Sinergitas TNI-Polri Dan Pemkab Nabire Dalam Menekan Penularan Virus Covid 19 Varian Omicron

Warta TNI

Perwira Kodim 0415/Jambi Berikan Kejutan Kepada Dandim Letkol Arm Eko Pristiono

Warta TNI

Satgas TNI AL Gagalkan Penyelundupan PMI Ilegal

Warta TNI

Cek Kesiapan Fisik, Siswa Diktuk Bintara TNI-AD TA.2024 Laksanakan Samapta Awal

Warta TNI

Ikuti Istighosah Kubro, Korem 172/PWY Kirim Doa Kesuksesan Penyelamatan Pilot Susi Air

Warta TNI

Pangdam II/Swj : Hindari Pelanggaran, Tingkatkan Profesional dan Berdoa